Kelakuan Kocak Para Burung Kalau Seandainya Mereka Punya Tangan
Loading...

Tuhan menciptakan semua makhluknya dengan kelebihan tersendiri Pulsker. Jika manusia dibekali akal dan pikiran, pun demikian juga dengan hewan. Walaupun nggak dibekali dengan akal, tapi dibekali oleh kemampuan yang nggak dimiliki manusia.

 

Burung contohnya, memiliki sayap untuk terbang dan mencari makan. Namun apa jadinya jika burung seandainya punya tangan ya gaes?. Kira-kira apa yang mereka lakukan?. Kira-kira seperti foto hasil editan yang dirangkum dari sumber Brilio.net mengutip Lolzoneline.com ini.

 

1
Yoyoyo, disini ada burung elang gaes yang bakalan bikin lo terbang melayang yo !.

Yoyoyo, disini ada burung elang gaes yang bakalan bikin lo terbang melayang yo !.
Advertisements

2
Citranya yang sering digambarkan sebagai burung terkuat, udah cocok nih kalau punya tangan kekar

Citranya yang sering digambarkan sebagai burung terkuat, udah cocok nih kalau punya tangan kekar

3
Kalian pikir burung laut nggak punya otot kekar seperti burung elang, jangan salah gengs.

Kalian pikir burung laut nggak punya otot kekar seperti burung elang, jangan salah gengs.

4
Ciee, yang LDR-an lama nggak pernah ketemu. Sekali ketemu dunia serasa milik berdua, lainnya pada numpang semua.

Ciee, yang LDR-an lama nggak pernah ketemu. Sekali ketemu dunia serasa milik berdua, lainnya pada numpang semua.

5
Bodo amat lah ya, emang gue pikirin ?.

Bodo amat lah ya, emang gue pikirin ?.

6
Kalau burung sama manusia naik diatas ring kayak gini, kira-kira siapa yang bakalan menang ya?.

Kalau burung sama manusia naik diatas ring kayak gini, kira-kira siapa yang bakalan menang ya?.

7
Piiano, mari main...pianoo. Mi do do sol do do mi !

Piiano, mari main...pianoo. Mi do do sol do do mi !

8
Ada yang berani nggak sama si elang yang satu ini Pulsker?.

Ada yang berani nggak sama si elang yang satu ini Pulsker?.

9
“ Mana tuh tadi yang main piano?. Gue nggak mau kalah nih “. Kata si burungnya.

“ Mana tuh tadi yang main piano?. Gue nggak mau kalah nih “. Kata si burungnya.

10
Yaudah, situ main musik si burung hantunya yang dengerin. Jangan lupa sambil headbang ya bang?.

Ada-ada aja ya Pulsker foto editan yang dibikin netizen kalau seandainya burung-burung di dunia ini punya tangan.

Yaudah, situ main musik si burung hantunya yang dengerin. Jangan lupa sambil headbang ya bang?. Ada-ada aja ya Pulsker foto editan yang dibikin netizen kalau seandainya burung-burung di dunia ini punya tangan.