Awas, Ada ‘Monster Jerami’ Menginvasi Ladang di Jepang Saat Musim Panen Tiba
Loading...

1
Ada monster King Kong dengan taring dan raut muka garangnya yang khas di ladang ini Pulsker.

Ada monster King Kong dengan taring dan raut muka garangnya yang khas di ladang ini Pulsker.
Advertisements

2
Sementara itu, di ladang dekat sungai monster buaya siap menyambut siapa saja yang datang dengan taring kebesarannya.

Sementara itu, di ladang dekat sungai monster buaya siap menyambut siapa saja yang datang dengan taring kebesarannya.

3
Juga ada monster singa yang berpose dengan posisi siap mengambil ancang-ancang buat menerkam.

Juga ada monster singa yang berpose dengan posisi siap mengambil ancang-ancang buat menerkam.

4
Eh, ternyata monsternya nggak seseram yang dibayangin lho. Liat tuh, banyak para pengunjung yang bahkan malah berfoto disana.

Eh, ternyata monsternya nggak seseram yang dibayangin lho. Liat tuh, banyak para pengunjung yang bahkan malah berfoto disana.

5
Ukuran badaknya gede amat ya gengs?.

Ukuran badaknya gede amat ya gengs?.

6
Ternyata seperti ini proses pembuatannya Pulsker. Para penduduk nampak bersatu padu bergotong royong dalam membuat ‘monster jerami’-nya. Tua muda semua pada ikutan.

Ternyata seperti ini proses pembuatannya Pulsker. Para penduduk nampak bersatu padu bergotong royong dalam membuat ‘monster jerami’-nya. Tua muda semua pada ikutan.

7
Saat menyusun jeraminya di tengah ladang bukan hal yang mudah gengs. Harus pakai pilar-pilar dan rangka kayak gini nih.

Saat menyusun jeraminya di tengah ladang bukan hal yang mudah gengs. Harus pakai pilar-pilar dan rangka kayak gini nih.

8
Semangat ya mbak bikin monster jeraminya, jangan lupa kalau haus minum dulu.

Nggak hanya di Indonesia aja ya Pulsker yang punya tradisi unik selepas panen. Masyarakat Jepang pun mengenal tradisi serupa untuk menjaga budaya nenek moyang yang udah ada sejak dulu.

Semangat ya mbak bikin monster jeraminya, jangan lupa kalau haus minum dulu. Nggak hanya di Indonesia aja ya Pulsker yang punya tradisi unik selepas panen. Masyarakat Jepang pun mengenal tradisi serupa untuk menjaga budaya nenek moyang yang udah ada sejak dulu.