Kumpulan Ilustrasi yang Sering Dipikirkan Wanita Tentang Dirinya
Loading...

1
Betapa sulitnya menggambar eyeliner, padahal udah sering lihat tutorial makeup, tapi tetap aja nggak pernah berhasil.

Betapa sulitnya menggambar eyeliner, padahal udah sering lihat tutorial makeup, tapi tetap aja nggak pernah berhasil.
Advertisements

2
Seandainya lemak di lengan ini bisa jadi otot ya?!

Seandainya lemak di lengan ini bisa jadi otot ya?!

3
Lemak dipinggang yang entah sampai kapan tinggal di tubuh ini. Betah banget sih :C

Lemak dipinggang yang entah sampai kapan tinggal di tubuh ini. Betah banget sih :C

4
Strechmark di tubuh yang bikin wanita seperti terlihat macan ..aarrgghhh

Strechmark di tubuh yang bikin wanita seperti terlihat macan ..aarrgghhh

5
Seandainya tubuhku bisa sesempurna Kim Kadarshian. Tapi rasanya itu hanya hayalan semata.

Seandainya tubuhku bisa sesempurna Kim Kadarshian. Tapi rasanya itu hanya hayalan semata.

6
Selfie dari atas ah, biar nggak kelihatan kalau lagi tahan perut :C

Selfie dari atas ah, biar nggak kelihatan kalau lagi tahan perut :C

7
Siapa nih yang hobbynya gonta ganti warna rambut??

Siapa nih yang hobbynya gonta ganti warna rambut??

8
Sebel banget punya bulu-bulu liar yang tumbuh subur di tubuh. Pergi sana!

Sebel banget punya bulu-bulu liar yang tumbuh subur di tubuh. Pergi sana!

9
Kalau kamu lebih pede pakai makeup atau dandanan natural aja nih?

Kalau kamu lebih pede pakai makeup atau dandanan natural aja nih?