Kelakuan Hewan Kalau Udah Kelewat Sayang Sama Pemiliknya, Nggak Mau Ditinggal
Loading...

Selalu ada saja tingkah unik dan lucu ditunjukkan hewan peliharaan kita. Kelucuan inilah yang dapat menghilangkan penat kita setelah seharian bekerja. Bahkan saking lamanya mereka tinggal sama kita, sampai-sampai nggak mau pisah sedetik pun.

 

Ada lho hewan peliharaan yang seperti itu. Kemanapun sang pemilik pergi dan beraktivitas mereka selalu saja mengikuti. Ditinggal sedikit saja langsung bingung, saat bertemu kembali dirumah mereka langsung menyambut pemiliknya dengan gembira. Berikut foto-foto mereka yang dirangkum dari sumber Brightside.me.

1
Wah, si anjing yang baik mau nemenin pemiliknya baca sampai habis di bangku taman. Kita juga harus sesekali membaca Pulsker, masa kalah sama si doggy?.

Wah, si anjing yang baik mau nemenin pemiliknya baca sampai habis di bangku taman. Kita juga harus sesekali membaca Pulsker, masa kalah sama si doggy?.
Advertisements

2
Kucingnya lagi galau ditinggal terus sama pemiliknya. Dan saat pemiliknya pulang kerumah untuk mengelus, dia nggak mau ngelepas tangannya.

Kucingnya lagi galau ditinggal terus sama pemiliknya. Dan saat pemiliknya pulang kerumah untuk mengelus, dia nggak mau ngelepas tangannya.

3
Enaknya punya kucing pinter kayak gini gengs. Bisa buat mijit kita kalau pas lagi capek. Lumayan nih.

Enaknya punya kucing pinter kayak gini gengs. Bisa buat mijit kita kalau pas lagi capek. Lumayan nih.

4
Nggak mau dibersihin kalau nggak sama pemiliknya. Manja banget ya gengs?. Pasti mereka udah lama menjalin sahabat.

Nggak mau dibersihin kalau nggak sama pemiliknya. Manja banget ya gengs?. Pasti mereka udah lama menjalin sahabat.

5
Gini nih yang susah, punya dua ekor kucing sama-sama narsis. Ngeliat pemiliknya selfie, langsung deh ikutan pose.

Gini nih yang susah, punya dua ekor kucing sama-sama narsis. Ngeliat pemiliknya selfie, langsung deh ikutan pose.

6
Biar nggak ada yang macam-macam, si anjing bakalan menjaga sang pemiliknya 24 jam nih gaes.

Ada-ada saja ya tingkah lucu hewan peliharaan dirumah. Hewan peliharaan kalian gimana Pulsker, manja juga nggak?.

Biar nggak ada yang macam-macam, si anjing bakalan menjaga sang pemiliknya 24 jam nih gaes. Ada-ada saja ya tingkah lucu hewan peliharaan dirumah. Hewan peliharaan kalian gimana Pulsker, manja juga nggak?.