Ragam Ekspresi Hewan Saat Mereka Difoto, dari Gemesin Sampai Nggak Fotogenic
Loading...

Saat difoto, kita biasanya bergaya atau berpose sekeren mungkin agar hasil yang didapat keren. Di sisi lain, ada pula orang-orang yang tanpa bergaya udah terlihat keren Pulsker. Inilah yang dinamakan dengan fotogenic. Nggak semua orang punya aura fotogenic gengs, walaupun gimana caranya tetap saja hasilnya gitu-gitu aja.

 

Hal itu juga berlaku di dunia hewan lho. Saat media sosial viral karena aksi dan pose hewan lucu, justru hewan lainnya nggak mood saat difoto. Begini nih ragam ekspresi mereka yang dirangkum dari sumber Bored Panda.

 

1
Udah tau mata ngantuk berat, masih aja difoto. Kan jadi malu nih kalau hasil fotonya nggak maksimal.

Udah tau mata ngantuk berat, masih aja difoto. Kan jadi malu nih kalau hasil fotonya nggak maksimal.
Advertisements

2
Rupanya ada yang lagi ngiri ngeliat salah satu temannya difoto. Salah siapa juga, suruh foto malah jual mahal.

Rupanya ada yang lagi ngiri ngeliat salah satu temannya difoto. Salah siapa juga, suruh foto malah jual mahal.

3
Bayi emang lucu saat difoto gaes, seperti bayi gajah ini contohnya. Pas lagi main air ekspresinya imut banget.

Bayi emang lucu saat difoto gaes, seperti bayi gajah ini contohnya. Pas lagi main air ekspresinya imut banget.

4
Giginya bikin ngeri siapa saja yang ngeliat sob. Jangan macam-macam ya, kena gigit bisa bahaya deh.

Giginya bikin ngeri siapa saja yang ngeliat sob. Jangan macam-macam ya, kena gigit bisa bahaya deh.

5
Tau kalau mau di foto si rusa langsung berpose dan nyari properti biar keren. Nggak ada wig, rumput pun jadi.

Tau kalau mau di foto si rusa langsung berpose dan nyari properti biar keren. Nggak ada wig, rumput pun jadi.

6
Eits, lagi di foto nih?. Wah, nggak bilang-bilang. Tau gitu kan bisa pose dulu ya gengs?.

Eits, lagi di foto nih?. Wah, nggak bilang-bilang. Tau gitu kan bisa pose dulu ya gengs?.

7
Si jerapah salah makan sepertinya. Liat aja ekspresi mukanya yang nampak kayak lagi teler.

Si jerapah salah makan sepertinya. Liat aja ekspresi mukanya yang nampak kayak lagi teler.

8
Awas, gue lagi nggak mood buat difoto. Motret sekali lagi, kelar hidup lo !.

Awas, gue lagi nggak mood buat difoto. Motret sekali lagi, kelar hidup lo !.

9
Dimana-mana macan adalah hewan pemakan daging. Kali ini dia mencoba untuk menjadi vegan gaes.

Dimana-mana macan adalah hewan pemakan daging. Kali ini dia mencoba untuk menjadi vegan gaes.

10
Wah, udah begadang berapa hari tuh sampai matanya belo?.

Lucu banget ya Pulsker?. Ternyata nggak hanya manusia aja yang punya aura fotogenic dan nggak. Hewan juga punya lho.

Wah, udah begadang berapa hari tuh sampai matanya belo?. Lucu banget ya Pulsker?. Ternyata nggak hanya manusia aja yang punya aura fotogenic dan nggak. Hewan juga punya lho.