Kumpulan Quote Ngasal yang Nggak Bisa Dijadikan Panutan..Kocak Parah!
Loading...

Saat kita dilanda rasa galau dan resah, salah satu yang kita butuhkan adalah solusi. Dan ketika solusi belum cukup membantu, coba deh kamu baca qoute-qoute motivasi. Bisa dijamin kamu akan semangat lagi menjalani hidup.

 

Tapi tidak dengan beberapa qoute yang diciptakan ngasal berikut ini. Saat membaca bukannya adem dihati, malah membuat kita ngakak guling-guling. Daripada penasaran, seperti yang dilansir daribrilio.me, nggak bisa jadi panutan deh!

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

 

1
Duh..quote sakti ini akan keluar kalo loe udah nggak nurut sama emak, jangan nakal lagi ya, biar emak nggak marah!

Duh..quote sakti ini akan keluar kalo loe udah nggak nurut sama emak, jangan nakal lagi ya, biar emak nggak marah!
Advertisements

2
Ngerti?

Ngerti?

3
Jangan mau sama Lauren, ntar malah dosa :V

Jangan mau sama Lauren, ntar malah dosa :V

4
Mungkin yang dimaksud adalah emosinya.

Mungkin yang dimaksud adalah emosinya.

5
Jangan banyak bacot kalau nggak mau ditegur kakek Charles Darwin.

Jangan banyak bacot kalau nggak mau ditegur kakek Charles Darwin.

6
Dengerin tuh kaya Melody JKT48.

Dengerin tuh kaya Melody JKT48.

7
Ini serius qoutenya Gie? Serius tanya nih!

Ini serius qoutenya Gie? Serius tanya nih!

8
Okedeh om Tony Blank, walaupun kita nggak ngerti maksudnya bener apa nggak sih.

Okedeh om Tony Blank, walaupun kita nggak ngerti maksudnya bener apa nggak sih.

9
Ayo semangat untuk bergerak maju walaupun bebanmu berat!

Ayo semangat untuk bergerak maju walaupun bebanmu berat!

10
Yee..dikira goreng kerupuk??

Yee..dikira goreng kerupuk??