Aksi Kocak Netizen Memamerkan Tongsis DIY Buatannya, Gokil Parah
Loading...

1
Pas lagi di ladang mau foto-fotoan tapi lupa bawa tongsis. Alhasil, cangkul jadi alternatif nih gaes.

Pas lagi di ladang mau foto-fotoan tapi lupa bawa tongsis. Alhasil, cangkul jadi alternatif nih gaes.
Advertisements

2
Aksi emak-emak memang nggak ada duanya, emak satu ini salah satunya. Dia greget banget pakai tongsisnya.

Aksi emak-emak memang nggak ada duanya, emak satu ini salah satunya. Dia greget banget pakai tongsisnya.

3
Pakai serok biar hasilnya makin mantap jiwa gan.

Pakai serok biar hasilnya makin mantap jiwa gan.

4
Yang ini juga nggak mau kalah pakai serok di toilet umum buat selfie. Bersih nggak tuh?.

Yang ini juga nggak mau kalah pakai serok di toilet umum buat selfie. Bersih nggak tuh?.

5
Lagi asik-asik mau selfie, eh si pacar nelfon gaes. nggak diangkat takut kena marah.

Lagi asik-asik mau selfie, eh si pacar nelfon gaes. nggak diangkat takut kena marah.

6
Hal yang sama juga dialami wanita ini nih. Pas udah lagi pose bareng temen tiba-tiba ada telfon mendadak sob.

Hal yang sama juga dialami wanita ini nih. Pas udah lagi pose bareng temen tiba-tiba ada telfon mendadak sob.

7
Lah, terus ngapain situ bawa tongsis kalau nggak dipakai buat selfie?.

Lah, terus ngapain situ bawa tongsis kalau nggak dipakai buat selfie?.

8
Duh, ini biar apa coba sampai kayak gini ya?.

Ada-ada aja nih ulah para netizen gaes. Jangan-jangan kalian juga pernah ngelakuin aksi konyol seperti mereka?.

Duh, ini biar apa coba sampai kayak gini ya?. Ada-ada aja nih ulah para netizen gaes. Jangan-jangan kalian juga pernah ngelakuin aksi konyol seperti mereka?.