Aneka Pizza dengan Toping yang Nggak Biasa, Mau Coba?
Loading...

1
Bagi kalian yang suka kuliner ekstrim, pizza dengan toping kalajengking ini patut kalian coba gengs. Aman kok, karena bagian ujung ekornya sudah dipotong.

Bagi kalian yang suka kuliner ekstrim, pizza dengan toping kalajengking ini patut kalian coba gengs. Aman kok, karena bagian ujung ekornya sudah dipotong.
Advertisements

2
Ini dia yang bikin bingung gengs, ada pizza dengan toping pizza berukuran kecil. Bisa milih nih sesuai selera.

Ini dia yang bikin bingung gengs, ada pizza dengan toping pizza berukuran kecil. Bisa milih nih sesuai selera.

3
Buat kalian yang vegetarian, pasti lagi nyari pizza dengan toping buah?. Toping pisang ini jadi alternatif Pulsker.

Buat kalian yang vegetarian, pasti lagi nyari pizza dengan toping buah?. Toping pisang ini jadi alternatif Pulsker.

4
Nggak melulu pizza itu gurih-gurih sedap sob, ada juga nih pizza yang manis.

Nggak melulu pizza itu gurih-gurih sedap sob, ada juga nih pizza yang manis.

5
Wah, ini mungkin yang bikin lagi kesel gengs. Jadi konsumen suruh potongin sendiri tuh daging ayamnya yang masih utuh.

Wah, ini mungkin yang bikin lagi kesel gengs. Jadi konsumen suruh potongin sendiri tuh daging ayamnya yang masih utuh.

6
Kue ulang tahun yang biasanya tart manis, sekarang ada lagi tart pizza gengs. Dijamin kenyang deh semua tamu yang datang.

Kue ulang tahun yang biasanya tart manis, sekarang ada lagi tart pizza gengs. Dijamin kenyang deh semua tamu yang datang.

7
Toping yang super lengkap nih gaes, semua menu jadi satu. Makin praktis dan mengenyangkan banget. Ada burger, kentang dan pizza.

Toping yang super lengkap nih gaes, semua menu jadi satu. Makin praktis dan mengenyangkan banget. Ada burger, kentang dan pizza.

8
Jangan jijik dulu gaes, itu toping bukan ulat atau sebangsanya. Toping tersebut adalah spaghetti yang dipotong kecil.

Hmm, pizza mana nih yang mau kalian coba Pulsker?.

Jangan jijik dulu gaes, itu toping bukan ulat atau sebangsanya. Toping tersebut adalah spaghetti yang dipotong kecil. Hmm, pizza mana nih yang mau kalian coba Pulsker?.