Deretan Foto yang Membuktikan Kalau Anak Kecil Itu Makhluk Lucu
Loading...

Anak adalah anugerah terindah yang dimiliki orang tua. Tapi menjadi orang tua bukanlah perkara mudah, bukan juga hal yang menyebalkan. Jika dinikmati menjadi orang tua itu sangat menyenangkan, karena secara nggak langsung si kecil adalah sumber kejutan yang nggak ada habisnya. 

 

Nah, berikut ini adalah beberapa foto yang membuktikan jika anak kecil itu makhluk yang sangat lucu, mereka sering sekali memperlihatkan hal-hal tak terduga. Seperti yang dilansir dari Brightside, beberapa foto ini akan membuatmu tersenyum geli.

1
Ini nih, terkadang anak kecil lebih tertarik memainkan sesuatu yg bukan mainan. Kaya gini contohnya, untung aja ini meriam udah nggak aktif ya..

Ini nih, terkadang anak kecil lebih tertarik memainkan sesuatu yg bukan mainan. Kaya gini contohnya, untung aja ini meriam udah nggak aktif ya..
Advertisements

2
Kamu nggak melihat apa-apa di toilet ini kan?

Kamu nggak melihat apa-apa di toilet ini kan?

3
Sumpah deh, yang ini bikin ngakak abis, dan pasti kita bertanya-tanya "kok bisa ya?!"

Sumpah deh, yang ini bikin ngakak abis, dan pasti kita bertanya-tanya kok bisa ya?!

4
Belajar jadi scuba diving sedari dini :D

Belajar jadi scuba diving sedari dini :D

5
Apa yang aneh dari foto ini? Ternyata si kecil ini bermain 'tea time' bersama laba-laba lho.

Apa yang aneh dari foto ini? Ternyata si kecil ini bermain tea time bersama laba-laba lho.

6
Ngapain disana dek? Sembunyi ya?

Ngapain disana dek? Sembunyi ya?

7
Lho..ada kepala buntuungg! Bisa banget ya sembunyi disana..wkwkwkw

Lho..ada kepala buntuungg! Bisa banget ya sembunyi disana..wkwkwkw

8
Yang ini malah badannya buntung. Anak-anak ini sukses membuat kita terpingkal.

Yang ini malah badannya buntung. Anak-anak ini sukses membuat kita terpingkal.

9
Gimana mau ambil buku kalau bukunya diinjak gitu dek?

Gimana mau ambil buku kalau bukunya diinjak gitu dek?

10
Anak ini ceritanya main petak umpet, dan sukses ketahuannya..hahaha

Anak ini ceritanya main petak umpet, dan sukses ketahuannya..hahaha

11
Kalau tadi dibokonh, sekarang malah di wajah. Kok bisa sich!!

Kalau tadi dibokonh, sekarang malah di wajah. Kok bisa sich!!

12
Kaki di kepala kepala di kaki :d

Kaki di kepala kepala di kaki :d