10 Meme 'Gue Bingung' yang Lucunya Bikin Kamu Berpikir Keras
Loading...

Dijaman yang serba modern ini kita begitu mudahnya memperolah informasi. Apalagi semenjak adanya internet, informasi dari belahan dunia manapun bisa kita akses dengan mudah.

 

Tapi sayangnya, kebanyakan informasi juga membuat kita kebingungan, dan sulit membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Sama seperti melihat beberapa meme 'gue bingung' berikut ini. Seperti yang dilansir dari Brilio, kumpulan meme ini akan membuatmu berpikir keras, Puslker!

1
Jaman dulu waktu sekolah gaya kaya gini naik angkot udah keren bangeeett.

Jaman dulu waktu sekolah gaya kaya gini naik angkot udah keren bangeeett.
Advertisements

2
Ujung-ujungnya duit mah kalau ini.

Ujung-ujungnya duit mah kalau ini.

3
Kalau yang ini, cuma penggemar drakor yang paham.

Kalau yang ini, cuma penggemar drakor yang paham.

4
Kok bisa selalu update kabar artis ya???

Kok bisa selalu update kabar artis ya???

5
Kira-kira apa jawabannya?

Kira-kira apa jawabannya?

6
Kenapa fotonya mesti Nikmir? Mungkin karena banyak yang ngurusin kehidupan dia kali ya.

Kenapa fotonya mesti Nikmir? Mungkin karena banyak yang ngurusin kehidupan dia kali ya.

7
Bener juga ya?!

Bener juga ya?!

8
Iya sih, kalau rodanya tiba-tiba nggak bisa dikendalikan.

Iya sih, kalau rodanya tiba-tiba nggak bisa dikendalikan.

9
Cuma orang yang peka yang punya pertanyaan ini:D

Cuma orang yang peka yang punya pertanyaan ini:D

10
Bukan cuma namanya aja yang mirip, tapi wajahnya juga..ya kaann??

Bukan cuma namanya aja yang mirip, tapi wajahnya juga..ya kaann??