10 Foto yang Membuktikan Jika Pria Hidupnya Lebih Singkat Dari Wanita
Loading...

Seperti yang kita tahu, berdasarkan stereotip, keadaan fisik pria lebih kuat dari wanita. Maka nggak heran kalau pria selalu mengerjakan pekerjaan yang berat. Bukan cuma untuk mencari nafkah, karena terkadang pria melakukan hal ekstrim untuk menantang adrenalinnya.

 

Makanya nih, nggak heran kalau ada yang bilang jika hidup pria lebih singkat dari wanita. Bahkan nih, kegiatan yang mereka lakukan lebih kearah yang menantang maut. Nggak percaya, seperti yang dilansir dari Brightaide, ini buktinya!

1
Bayangin deh, udah ketusuk gitu tapi masih tetap selaawww..

Bayangin deh, udah ketusuk gitu tapi masih tetap selaawww..
Advertisements

2
Duh..duh..ini apa-apaan sih, gerak dikit, kelar idup loe pak!

Duh..duh..ini apa-apaan sih, gerak dikit, kelar idup loe pak!

3
Mungkin kalau naik dibelakanh gini lebih adem kena angin kali ya.

Mungkin kalau naik dibelakanh gini lebih adem kena angin kali ya.

4
Cerdas, benerin AC dengan cara kaya gini.

Cerdas, benerin AC dengan cara kaya gini.

5
Duh dek, semoga aja nggak jatuh kristal tajemnya dari atas.

Duh dek, semoga aja nggak jatuh kristal tajemnya dari atas.

6
Nggak ada tangga, mobilpun jadi ya untuk benern genteng.

Nggak ada tangga, mobilpun jadi ya untuk benern genteng.

7
Waduh, gagal paha deh sama yang ini. Nggak kering tuh gigi tong?

Waduh, gagal paha deh sama yang ini. Nggak kering tuh gigi tong?

8
Walah dalah..ini yang diiket kok malah lehernya sih, kalau kepleset, langsung deh ketemu malaikat.

Walah dalah..ini yang diiket kok malah lehernya sih, kalau kepleset, langsung deh ketemu malaikat.

9
Kalau biasanya motor, ternyata ada juga yang memeragakan permainan ini dengan mobil..ngeri juga ya?!

Kalau biasanya motor, ternyata ada juga yang memeragakan permainan ini dengan mobil..ngeri juga ya?!

10
Kalau yang kaya gini yang harus menjaga diri pria ini atau buayanya ya?

Kalau yang kaya gini yang harus menjaga diri pria ini atau buayanya ya?