Aksi Unik dan Kreatif Orang Tua Saat Mengasuh Anaknya
Loading...

Menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah . Harus ekstra sabar dan juga tahan banting dalam mengasuh anak saat sedang bermain dan melakukan aktivitas lainnya. Tak jarang pula nih Pulsker, orang tua merasa kewalahan ketika mengasuh anaknya bermain.

 

Tapi para orang tua ini punya cara tersendiri lho mensiasatinya. Dengan cara yang unik dan kreatif mereka bisa leluasa deh dalam mengawasi dan mengasuh anaknya bermain. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Brightside.me.

1
Kini mengawasi anak bermain ayunan dari jadi semakin mudah dengan memakai tali kayak gini Pulsker.

Kini mengawasi anak bermain ayunan dari jadi semakin mudah dengan memakai tali kayak gini Pulsker.
Advertisements

2
Ini dia sosok ayah yang rela berkorban demi anak-istri. Bahkan jadi properti paling aman saat sesi pemotretan si buah hati.

Ini dia sosok ayah yang rela berkorban demi anak-istri. Bahkan jadi properti paling aman saat sesi pemotretan si buah hati.

3
Anak-anak kadang mudah bosan gengs, apalagi memakai pakaian yang sama. Orang tua ini punya cara kreatif mensiasatinya dengan memberikan warna unik pada kaos kaki.

Anak-anak kadang mudah bosan gengs, apalagi memakai pakaian yang sama. Orang tua ini punya cara kreatif mensiasatinya dengan memberikan warna unik pada kaos kaki.

4
Biar aman dan nyaman saat main di pantai, benda-benda ini wajib dibawa pas liburan.

Biar aman dan nyaman saat main di pantai, benda-benda ini wajib dibawa pas liburan.

5
Gini enaknya kalau punya ayah yang berambut panjang. Bisa buat tali pengikat saat memanggul anak.

Gini enaknya kalau punya ayah yang berambut panjang. Bisa buat tali pengikat saat memanggul anak.

6
Membiasakan anak cuci tangan sejak dini itu penting. Tapi kadang wastafelnya terlalu tinggi. Simak nih cara kreatif orang tua ini.

Membiasakan anak cuci tangan sejak dini itu penting. Tapi kadang wastafelnya terlalu tinggi. Simak nih cara kreatif orang tua ini.

7
Biar anak-anak di mobil nggak pada berantem, kursi belakang dibikin sekat-sekat kayak gini sob.

Biar anak-anak di mobil nggak pada berantem, kursi belakang dibikin sekat-sekat kayak gini sob.

8
Daripada rebutan prosotan dan nanti jadi berantem terus viral di media sosial, maka dibuatlah prosotan DIY bermodalkan kardus seperti ini.

Daripada rebutan prosotan dan nanti jadi berantem terus viral di media sosial, maka dibuatlah prosotan DIY bermodalkan kardus seperti ini.

9
Yah, daripada corat-coret di dinding mending di kardus aja ya dek.

Yah, daripada corat-coret di dinding mending di kardus aja ya dek.

10
Punya anak kembar kadang repot di saat-saat tertentu. Karena harus mengurusnya secara bersamaan gengs. Tenang, kini ada solusinya kok.

Nah, itu dia Pulsker aksi unik sekaligus kreatif orang tua mengasuh anaknya. Buat kalian calon orang tua atau yang baru jadi orang tua, harus kreatif juga nih dalam mengasuh anak ya. Jangan lupa pula perhatikan faktor kenyamanan dan keamanan bagi si anak.

Punya anak kembar kadang repot di saat-saat tertentu. Karena harus mengurusnya secara bersamaan gengs. Tenang, kini ada solusinya kok. Nah, itu dia Pulsker aksi unik sekaligus kreatif orang tua mengasuh anaknya. Buat kalian calon orang tua atau yang baru jadi orang tua, harus kreatif juga nih dalam mengasuh anak ya. Jangan lupa pula perhatikan faktor kenyamanan dan keamanan bagi si anak.