Bukan Pohon, Burung-burung Ini Memilih Bersarang di Tempat Tak Biasa
Loading...

1
Lentera usang nggak terpakai bisa dimanfaatkan oleh burung untuk sarangnya tuh gaes.

Lentera usang nggak terpakai bisa dimanfaatkan oleh burung untuk sarangnya tuh gaes.
Advertisements

2
Bersarang di sepatu biar lebih hangat dan nyaman buat anak-anak burung yang masih bayi.

Bersarang di sepatu biar lebih hangat dan nyaman buat anak-anak burung yang masih bayi.

3
Hmm, kalau udah bersarang di wiper gini susah juga tuh mau diapain.

Hmm, kalau udah bersarang di wiper gini susah juga tuh mau diapain.

4
Tau aja nih burung tempat yang nyaman buat bersarang ya gengs.

Tau aja nih burung tempat yang nyaman buat bersarang ya gengs.

5
Bahkan di kepala patung dijadikan sarang. Mungkin biar nggak capek-capek turun ya Pulsker. Coba cek deh patung sekitar kalian, kali aja ada sarang burung juga.

Bahkan di kepala patung dijadikan sarang. Mungkin biar nggak capek-capek turun ya Pulsker. Coba cek deh patung sekitar kalian, kali aja ada sarang burung juga.

6
Di lonceng angin rumah pun nggak luput dari sasaran para burung.

Di lonceng angin rumah pun nggak luput dari sasaran para burung.

7
Nggak usah capek-capek bangun sarang, ada kotak surat nggak terpakai bisa deh dimanfaatin.

Nggak usah capek-capek bangun sarang, ada kotak surat nggak terpakai bisa deh dimanfaatin.

8
Duh, ini malah di tempat sampah puntung rokok buat sarangnya. Nggak bahaya tuh anak-anaknya?.

Duh, ini malah di tempat sampah puntung rokok buat sarangnya. Nggak bahaya tuh anak-anaknya?.

9
Di cone lalu lintas boleh juga nih kata si burung gaes.

Nggak biasa kan gengs aksi burung yang bersarang di tempat yang nggak lazim ini?. Burung kalian gimana?. Maksudnya burung liar di sekitar rumah Pulsker.

Di cone lalu lintas boleh juga nih kata si burung gaes. Nggak biasa kan gengs aksi burung yang bersarang di tempat yang nggak lazim ini?. Burung kalian gimana?. Maksudnya burung liar di sekitar rumah Pulsker.