10 Foto Ekstrim Para Penantang Maut, Jangan Coba-Coba Meniru !
Loading...

Tak ada kata menyerah atau takut bagi para seorang pemberani. Mereka bakalan menerjang apa saja walaupun tau resikonya berat. Bahkan nyawa bisa jadi taruhannya lho. Seperti yang dilakukan orang-orang ini nih Pulsker.

 

Mereka melakukan aktivitas ekstrim di alam yang bahaya banget. Simak nih foto-fotonya yang dirangkum dari EMGN. Buat kalian dirumah, jangan coba-coba menirunya ya !.

 

1
Camping di tanah yang luas seperti pantai atau gunung udah biasa gaes. Tapi kalau camping di pinggir tebing gini bakalan memacu adrenalin.

Camping di tanah yang luas seperti pantai atau gunung udah biasa gaes. Tapi kalau camping di pinggir tebing gini bakalan memacu adrenalin.
Advertisements

2
Main perahu kayak di air terjun yang super deras gini cuma bisa dilakukan oleh ahlinya aja.

Main perahu kayak di air terjun yang super deras gini cuma bisa dilakukan oleh ahlinya aja.

3
Hmm, mereka lagi mikir-mikir tuh. Lompat apa nggak ya enaknya?.

Hmm, mereka lagi mikir-mikir tuh. Lompat apa nggak ya enaknya?.

4
Panjat tebing biasa aja susahnya bukan main, nah ini malah di es lho Pulsker. Tingkat kesulitannya dobel tuh.

Panjat tebing biasa aja susahnya bukan main, nah ini malah di es lho Pulsker. Tingkat kesulitannya dobel tuh.

5
Apalagi kalau es nya seperti ini. Selain licin juga lancip tuh ujungnya.

Apalagi kalau es nya seperti ini. Selain licin juga lancip tuh ujungnya.

6
Biasanya sih aktivitas yoga dilakukan diruangan atau luar rumah yang tenang. Kalau di atas tebing tinggi ini gimana rasanya ya?.

Biasanya sih aktivitas yoga dilakukan diruangan atau luar rumah yang tenang. Kalau di atas tebing tinggi ini gimana rasanya ya?.

7
Duh, bahaya banget gengs. Kalau nggak pegangan kuat-kuat di ayunannya bisa-bisa kita terlempar tuh.

Duh, bahaya banget gengs. Kalau nggak pegangan kuat-kuat di ayunannya bisa-bisa kita terlempar tuh.

8
Waduh, tanpa rasa takut dengan santainya si mbaknya membaca di sambil camping di tebing.

Waduh, tanpa rasa takut dengan santainya si mbaknya membaca di sambil camping di tebing.

9
Tanpa perlengkapan keamanan yang memadai mereka dengan santainya tuh lewat di pinggir tebing.

Tanpa perlengkapan keamanan yang memadai mereka dengan santainya tuh lewat di pinggir tebing.

10
Benar-benar pasangan pemberani deh mereka, geser dikit aja udah terjun bebas.

Buat kalian dirumah, jangan coba-coba ya ngelakuin hal ekstrim demi sebuah foto keren tanpa pengamanan khusus. Ingat gaes, nyawa kita cuma satu. So, sayangi nyawa kita ya.

Benar-benar pasangan pemberani deh mereka, geser dikit aja udah terjun bebas. Buat kalian dirumah, jangan coba-coba ya ngelakuin hal ekstrim demi sebuah foto keren tanpa pengamanan khusus. Ingat gaes, nyawa kita cuma satu. So, sayangi nyawa kita ya.