Kumpulan Meme 'Cewek' Ini Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri
Loading...

Banyak yang beranggapan kalau cewek itu makhluk yang lemah, padahal aslinya cewek itu makhluk yang kuat dan tangguh. Walaupun sering diremehkan, tapi cewek selalu bisa menjadi sosok yang luar biasa.

 

Untuk itu, terciptalah beberapa meme kocak tentang 'cewek' mulai dari kecantikannya hingga kekuatannya. Seperti yang dilansir dari Brilio, para cewek pasti pada setuju nih!

1
Seringnya sih gitu, kalau udah jadi mantan malah cantiknya kaya bidadari :D

Seringnya sih gitu, kalau udah jadi mantan malah cantiknya kaya bidadari :D
Advertisements

2
Menurut loe, mitos atau fakta?

Menurut loe, mitos atau fakta?

3
Setuju nggak dengan pendapat ini, ladies?

Setuju nggak dengan pendapat ini, ladies?

4
Siapa yang bisa ngangkat galon tanpa bantuan, selamat! kamu adalah cewek yang seterrooongg.

Siapa yang bisa ngangkat galon tanpa bantuan, selamat! kamu adalah cewek yang seterrooongg.

5
Kalau kamu termasuk yang nomor berapa nih?

Kalau kamu termasuk yang nomor berapa nih?

6
Cantik itu syaratnya cuma satu, yang penting 'cewek!'

Cantik itu syaratnya cuma satu, yang penting cewek!

7
Tapi kalau cowok cantiknya kaya gini, gimana dong?

Tapi kalau cowok cantiknya kaya gini, gimana dong?

8
Untuk membuktikan kecantikan cewek emang butuh tatap muka biar nggak dikira editan.

Untuk membuktikan kecantikan cewek emang butuh tatap muka biar nggak dikira editan.

9
Sama bisa bedain merica sama ketumbar. Hayoo..kamu bisa nggak?!

Sama bisa bedain merica sama ketumbar. Hayoo..kamu bisa nggak?!