7 Kursi Bermotif Wajah Sedih Ini Cocok untuk Kalian yang Lagi Galau
Loading...

1
Nangis bareng-bareng nih mereka berdua gengs.

Nangis bareng-bareng nih mereka berdua gengs.
Advertisements

2
Terlalu lama diterlantarin sama pemiliknya di pinggir jalan, si kursi mulai merasa kesepian tuh.

Terlalu lama diterlantarin sama pemiliknya di pinggir jalan, si kursi mulai merasa kesepian tuh.

3
Padahal masih bagus, kenapa dicampakkan begitu saja. Kurang setia apa coba tiap hari rela dijadikan tempat duduk.

Padahal masih bagus, kenapa dicampakkan begitu saja. Kurang setia apa coba tiap hari rela dijadikan tempat duduk.

4
Kali aja ada yang mau ngambil dan bisa perhatian sama dia.

Kali aja ada yang mau ngambil dan bisa perhatian sama dia.

5
Duh, jadi nggak tega deh buat dudukin kursinya.

Duh, jadi nggak tega deh buat dudukin kursinya.

6
Bener kan gaes, pas banget nih kursi buat kalian yang lagi galau dipajang dirumah. Selain unik dan keren, juga beda tuh dari yang lain.

Bener kan gaes, pas banget nih kursi buat kalian yang lagi galau dipajang dirumah. Selain unik dan keren, juga beda tuh dari yang lain.