Aksi Pengendara Motor Lucu Sekaligus Bahaya yang Sering Kita Jumpai
Loading...

Banyak hal dan kejadian tak terduga di jalanan. Mulai dari kemacetan hingga aksi pengendara motor yang terkadang bikin kesal. Suka serobot, tak mau mengalah dan selap-selip seenaknya. Itu sih beberapa contoh saja Pulsker. Tentunya masih banyak lagi kejadian yang sering kita alami.

 

Seperti yang terangkum dalam foto-foto dari Bajiroo.com berikut ini. Memang sih sekilas terlihat unik dan lucu. Tapi kalau dipikir-pikir lagi bahaya juga ya?. Simak nih gaes. 

1
Boleh juga ya Pulsker kalau berangkat kerja bareng-bareng kayak gini. Selain ramah lingkungan juga ngirit ongkos.

Boleh juga ya Pulsker kalau berangkat kerja bareng-bareng kayak gini. Selain ramah lingkungan juga ngirit ongkos.
Advertisements

2
Nggak ada helm standart, kursi pun jadi sob. Berani macam-macam diseruduk lho sama si bapaknya.

Nggak ada helm standart, kursi pun jadi sob. Berani macam-macam diseruduk lho sama si bapaknya.

3
Ini nih yang dinamakan sahabat sejati, motor temen mogok diajak barengan.

Ini nih yang dinamakan sahabat sejati, motor temen mogok diajak barengan.

4
Hmm, kalau mau belok gimana ya?. Kan nggak bisa nengok kanan kiri, ada motor atau kendaraan nggak dari belakang.

Hmm, kalau mau belok gimana ya?. Kan nggak bisa nengok kanan kiri, ada motor atau kendaraan nggak dari belakang.

5
Sekali-sekali boleh dong ngajakin kucing jalan-jalan naik motorsport. Masa pacar mulu yang diajakin, kasihan tuh kucing dirumah nggak pernah dimanjain.

Sekali-sekali boleh dong ngajakin kucing jalan-jalan naik motorsport. Masa pacar mulu yang diajakin, kasihan tuh kucing dirumah nggak pernah dimanjain.

6
Nah lo, pasti pengendara di belakang pada bingung pas ngeliat dia gengs.

Nah lo, pasti pengendara di belakang pada bingung pas ngeliat dia gengs.

7
Hati-hati gaes kalau ketemu dia dijalanan, salah-salah kalian bisa nabrak bagian tengah sampai jadi dua bagian tuh.

Duh, ada-ada saja ya aksi konyol yang dilakukan para pengendara motor di jalanan. Jangan ditiru ya Pulsker, karena bahaya banget buat diri kita dan orang lain. Biar aman saat berkendara, yuk patuhi peraturan lalu lintas.

Hati-hati gaes kalau ketemu dia dijalanan, salah-salah kalian bisa nabrak bagian tengah sampai jadi dua bagian tuh. Duh, ada-ada saja ya aksi konyol yang dilakukan para pengendara motor di jalanan. Jangan ditiru ya Pulsker, karena bahaya banget buat diri kita dan orang lain. Biar aman saat berkendara, yuk patuhi peraturan lalu lintas.