Ngakak Maksimal, 7 Tulisan dan Spanduk di Pinggir Jalan Ini Bikin Gagal Paham
Loading...

Pulsker kita tentunya sering kan melihat papan tanda dan tulisan di tempat umum?. Biasanya isinya tentang nama toko, jalan dan sebagainya. Hingga papan peringatan di gang-gang sempit bahkan iklan. Namun, namanya manusia nggak bisa lepas dari namanya lupa gengs.

 

Seperti yang ada dalam tulisan berikut ini nih. Selain bikin gagal paham juga ketawa ngakak. Penasaran kayak gimana?. Yuk liat bareng-bareng fotonya yang dirangkum dari sumber 1Cak.

1
Di era yang serba canggih semuanya bisa online Pulsker, nggak hanya ojek aja tapi tukang tambal ban pun kini punya inovasi baru.

Di era yang serba canggih semuanya bisa online Pulsker, nggak hanya ojek aja tapi tukang tambal ban pun kini punya inovasi baru.
Advertisements

2
Nah, daripada begong mikir ngak jelas mending dzikir aja gengs. Dapat pahala pula.

Nah, daripada begong mikir ngak jelas mending dzikir aja gengs. Dapat pahala pula.

3
Niat banget deh teman-temannya bikin tulisan di pinggir jalan gini. Berani bayar berapa tuh?.

Niat banget deh teman-temannya bikin tulisan di pinggir jalan gini. Berani bayar berapa tuh?.

4
Lah, terus kalau bukan calon walikota Bandung anda siapa dong?.

Lah, terus kalau bukan calon walikota Bandung anda siapa dong?.

5
Jangan coba-coba deh lawan kendaraan satu ini, tank aja bisa hancur. Nggak ada yang ngalahin pokoknya.

Jangan coba-coba deh lawan kendaraan satu ini, tank aja bisa hancur. Nggak ada yang ngalahin pokoknya.

6
Dibalik kebahagiaan wisuda, ternyata terselip curhatan seorang pria yang tersakiti sob.

Dibalik kebahagiaan wisuda, ternyata terselip curhatan seorang pria yang tersakiti sob.

7
Lho, nggak salah nih himbauannya?. Bukannya narkoba itu dilarang kok ini malah bebas menggunakan narkoba?. Patut dikoreksi ulang nih pak kalimatnya biar nggak salah paham. Bisa bahaya tuh Pulsker kalau benar-benar diterapkan.

Lho, nggak salah nih himbauannya?. Bukannya narkoba itu dilarang kok ini malah bebas menggunakan narkoba?. Patut dikoreksi ulang nih pak kalimatnya biar nggak salah paham. Bisa bahaya tuh Pulsker kalau benar-benar diterapkan.