Peralatan Inovatif yang Cocok untuk Para Pemalas
Loading...

Dari hari ke hari, kebutuhan manusia semakin beragam. Hal inilah yang membuat sebagian produsen barang atau benda sehari-hari berpikir keras mencari inovasi baru. Dengan melalui berbagai riset dan pengembangan maka terciptalah benda inovatif.

 

Benda inovatif tidak harus mewah gaes. Yang terpenting adalah dapat meringankan beban dan pekerjaan kita. Seperti benda-benda yang dirangkum dari sumber Brightside.me ini nih. Walaupun sederhana tapi berfungsi dengan baik, khususnya bagi para pemalas nih.

1
Dengan sepatu roda elektrik ini membuat jalan kaki lebih cepat dan nyaman, nggak perlu capek-capek lagi.

Dengan sepatu roda elektrik ini membuat jalan kaki lebih cepat dan nyaman, nggak perlu capek-capek lagi.
Advertisements

2
Hmm, buat narik kaos kaki aja musti pakai benda kayak gini.

Hmm, buat narik kaos kaki aja musti pakai benda kayak gini.

3
Cocok banget nih buat kamu yang nggak mau pindah tempat sambil ngerjain tugas, chatting dan aktivitas lainnya.

Cocok banget nih buat kamu yang nggak mau pindah tempat sambil ngerjain tugas, chatting dan aktivitas lainnya.

4
Boleh juga deh alat pembersih satu ini Pulsker.

Boleh juga deh alat pembersih satu ini Pulsker.

5
Pengennya sih punya perut sixxpack dan atletis, tapi malas buat olahraga. Makanya alat ini diciptakan.

Pengennya sih punya perut sixxpack dan atletis, tapi malas buat olahraga. Makanya alat ini diciptakan.

6
Nggak kalah nyaman dengan di mobil, malahan lebih nyaman sepedanya tuh sampai si bapaknya di mobil iri.

Nggak kalah nyaman dengan di mobil, malahan lebih nyaman sepedanya tuh sampai si bapaknya di mobil iri.

7
Tinggal lempar sepatu aja ke rak ini semuanya bakalan kelar.

Tinggal lempar sepatu aja ke rak ini semuanya bakalan kelar.

8
Buat kamu yang malas nyuci sendok habis makan, mending pakai nachos alias keripik ini. Bisa langsung dimakan nggak harus nyuci sendok lagi deh.

Nah, itu dia Pulsker beberapa peralatan paling inovatif yang diciptakan buat mereka yang malas. Ngebantu banget kan?.

Buat kamu yang malas nyuci sendok habis makan, mending pakai nachos alias keripik ini. Bisa langsung dimakan nggak harus nyuci sendok lagi deh. Nah, itu dia Pulsker beberapa peralatan paling inovatif yang diciptakan buat mereka yang malas. Ngebantu banget kan?.