10 Komik Tentang Mantan yang Isinya Makjleb dan Bikin Gagal Move On
Loading...

Saat kita pacaran, rasanya dunia milik kita berdua. Tapi disaat putus, bahkan kamu nggak mau mengingat nama mantanmu lagi, padahal dia adalah seseorang yang pernah mengisi kekosongan hatimu. Walaupun akhirnya dia melukai hatimu, tapi kamu nggak harus membencinya, Pulsker. Karena pasti ada hikmah dibalik mantan..tssaahhhh.

 

Nah, saat melihat beberapa komik berikut ini, kamu pasti akan senyum-senyum sendiri saat mengingat sang mantan. Dilansir dari IDNTimes, makjleb banget lho isinya!

1
Jangan bahagia dulu, katanya udah move on, tapi kok kamu masih mikirin mantan?

Jangan bahagia dulu, katanya udah move on, tapi kok kamu masih mikirin mantan?
Advertisements

2
Saat melihat mantan dipinang lebih menyakitkan dibanding panjat pinang..

Saat melihat mantan dipinang lebih menyakitkan dibanding panjat pinang..

3
Bukannya lupa, malah sakit banget kalo gini caranya ngelupain mantan.

Bukannya lupa, malah sakit banget kalo gini caranya ngelupain mantan.

4
Waduh..pas jadi mantan wajahnya malah berubah jadi Valak, jahat banget sih.

Waduh..pas jadi mantan wajahnya malah berubah jadi Valak, jahat banget sih.

5
Ternyata selain bawang, mantan juga bikin nangis, apalagi ngiris bawang sambil liat foto mantan kaya gini.

Ternyata selain bawang, mantan juga bikin nangis, apalagi ngiris bawang sambil liat foto mantan kaya gini.

6
Bener kan, selalu ada hikmah dibalik mantan.

Bener kan, selalu ada hikmah dibalik mantan.

7
Hayooo... siapa yang pernah mengalami kejadian kaya giniii??

Hayooo... siapa yang pernah mengalami kejadian kaya giniii??

8
Salah banget cerita sama sahabat kan? Karena dia yang ngerti kamu banget. Ganti modus deh kalau gitu.

Salah banget cerita sama sahabat kan? Karena dia yang ngerti kamu banget. Ganti modus deh kalau gitu.

9
Jangan asal menghina mantan, karena bisa jadi dia juga menghinamu di belakang, atau mungkin masih menyayangimu.

Jangan asal menghina mantan, karena bisa jadi dia juga menghinamu di belakang, atau mungkin masih menyayangimu.