8 Benda yang Wajib Ada di Tas Waktu SD Ini Akan Membawamu Nostalgia Masa Lalu
Loading...

Banyak yang bilang masa paling indah adalah jaman SMA padahal jika diingat lagi waktu paling menyenangkan adalah ketika kita masih SD. Dimana kita belum mengenal cinta-cintaan dan yang kita pikirkan hanyalah bermain dan PR matematika. Saat jaman SD kita sering banget bermain bersama teman tanpa memikirkan pacar dan perasaan baper. Mau jajan juga tinggal minta sama orang tua. Bener kan?

 

Nah, tapi apa kamu masih ingat benda-benda yang sering kamu bawa saat kamu masih SD dulu? Rasanya benda-benda ini wajib banget ada di tasmu dan ketika nggak ada atau ketinggalan, kamu akan merasa kehilangan. Dan beberapa benda ini sering banget jadi langganan hilang saat di kelas. Apa saja ya? Seperti yang dilansir dari boombastis.com, beberapa foto ini akan membawamu bernostalgia ke masa lalu lagi.

1
Sempoa

Karena jaman SD dulu nggak boleh bawa kalkulator jadinya cuman bisa bawa sempoa untuk berhitung. Dan saat iseng, kamu pasti sering membuat bentuk-bentuk dari biji-biji sempoa ini. Bener nggak?

Sempoa Karena jaman SD dulu nggak boleh bawa kalkulator jadinya cuman bisa bawa sempoa untuk berhitung. Dan saat iseng, kamu pasti sering membuat bentuk-bentuk dari biji-biji sempoa ini. Bener nggak?
Advertisements

2
Penggaris ABCD

Sampai sekarang punya penggaris model kaya gini dan nggak pernah tau kapan harus dipakai, bener nggak?

Penggaris ABCD Sampai sekarang punya penggaris model kaya gini dan nggak pernah tau kapan harus dipakai, bener nggak?

3
Penggaris Gelang

Dulu keren banget nih waktu punya penggaris gelang kaya gini, dan buat yang nggak punya pasti minta langsung beliin sama mama.

Penggaris Gelang Dulu keren banget nih waktu punya penggaris gelang kaya gini, dan buat yang nggak punya pasti minta langsung beliin sama mama.

4
Penghapus pensil dan pulpen

Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan penggaris bolak balik ini, katanya sih bagian yang biru itu bisa dibuat untuk menghapus pulpen, dan kamu pernah mencobanya sampai kertas dibuku robek. Bener nggak?

Penghapus pensil dan pulpen Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan penggaris bolak balik ini, katanya sih bagian yang biru itu bisa dibuat untuk menghapus pulpen, dan kamu pernah mencobanya sampai kertas dibuku robek. Bener nggak?

5
Penghapus bendera

Nggak cuma bisa untuk menghapus pensil aja, tetapi benda ini juga mengajarkan kita tentang bendera-bendera di dunia.

Penghapus bendera Nggak cuma bisa untuk menghapus pensil aja, tetapi benda ini juga mengajarkan kita tentang bendera-bendera di dunia.

6
Orotan pensil kaca

Hayo, kamu pasti pernah menyalahgunakan orotan pensil kaca ini buat ngintipin daleman teman.

Orotan pensil kaca Hayo, kamu pasti pernah menyalahgunakan orotan pensil kaca ini buat ngintipin daleman teman.

7
Pensil 2B dan pensil isi

Pensil legenda di jamannya.

Pensil 2B dan pensil isi Pensil legenda di jamannya.

8
Pensil Inul

Pensil ini pernah hits dijamannya, dimana pensil ini bisa goyang-goyang seperti Inul.

Pensil Inul Pensil ini pernah hits dijamannya, dimana pensil ini bisa goyang-goyang seperti Inul.