10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur
Loading...

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak beruntung lagi dari kamu. Kamu nggak perlu sedih, karena semua yang kamu lakukan pasti ada hikmahnya. Dan jika kamu lebih bersabar pasti rasa senang kemudian.

 

Bukannya bahagia diatas penderitaan orang lain, tapi beberapa foto ini akan membuatmu melupakan sedikit kesialanmu, karena orang-orang ini sepertinya lebih sial dari kamu. Nggak percaya? seperti yang dilansir dari Hipwee berikut daftarnya.

1
Ingin makan sedikit pedas, tapi kok malah tumpah semua ya jadi nggak jadi makan deh.

Ingin makan sedikit pedas, tapi kok malah tumpah semua ya jadi nggak jadi makan deh.
Advertisements

2
Bahkan mobil canggih sekalipun terkadang gak bisa membuat kita bahagia.

Bahkan mobil canggih sekalipun terkadang gak bisa membuat kita bahagia.

3
Waduh kalau kayak gini pengennya marah tapi marahnya sama siapa ya?! Jadi ngga bisa nonton TV deh.

Waduh kalau kayak gini pengennya marah tapi marahnya sama siapa ya?! Jadi ngga bisa nonton TV deh.

4
Kira-kira apa yang terjadi di dapur ini sampai-sampai lemarinya jadi jatuh kayak gitu?

Kira-kira apa yang terjadi di dapur ini sampai-sampai lemarinya jadi jatuh kayak gitu?

5
Terkadang buru-buru memang membuat kita lupa segalanya. Contohnya seperti salah memasang sepatu kaya ini, lain kali diingat lagi ya, jangan sampai kamu merasakan hal yang sama.

Terkadang buru-buru memang membuat kita lupa segalanya. Contohnya seperti salah memasang sepatu kaya ini, lain kali diingat lagi ya, jangan sampai kamu merasakan hal yang sama.

6
Masalah klasik yang sering dialami setiap orang, yaitu kabel yang berbelit-belit. Pengennya sih rapi tapi setelah dimasukin tas malah kayak gini lagi.

Masalah klasik yang sering dialami setiap orang, yaitu kabel yang berbelit-belit. Pengennya sih rapi tapi setelah dimasukin tas malah kayak gini lagi.

7
Tulisannya sih banyak chocochipsnya tapi pas mau dimakan nggak ada satupun coklatnya, yah kecewa deh!

Tulisannya sih banyak chocochipsnya tapi pas mau dimakan nggak ada satupun coklatnya, yah kecewa deh!

8
Kalau tadi kabel headset, sekarang lebih parah lagi nah kalau udah kayak gini, gimana cara benerinnya ya?

Kalau tadi kabel headset, sekarang lebih parah lagi nah kalau udah kayak gini, gimana cara benerinnya ya?

9
Ketidakberuntungan yang HQQ, terus gimana minumnya kalau kayak gini, padahal udah haus banget.

Ketidakberuntungan yang HQQ, terus gimana minumnya kalau kayak gini, padahal udah haus banget.

10
Kalau ini sepertinya bukan gak beruntung, karena setiap orang pasti merasakannya. Tapi pas waktu mau ketemu jarum suntik rasanya Emang ke deg..deg..seerrr. Apa kamu juga takut jarum suntik?

Kalau ini sepertinya bukan gak beruntung, karena setiap orang pasti merasakannya. Tapi pas waktu mau ketemu jarum suntik rasanya Emang ke deg..deg..seerrr. Apa kamu juga takut jarum suntik?