10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules
Loading...

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa terlihat cantik atau ganteng, gaya rambut yang rapi dan stylish juga akan menunjang penampilan. Kamu juga pasti kayak gitu kan pulsker?

 

Sebenarnya sama seperti beberapa orang berikut ini, bedanya mereka memiliki selera sendiri terhadap gaya rambutnya. Tapi sayang, gaya rambut mereka malah bikin kita ngakak saat melihatnya. Nggak percaya?Dilansir dari Brightside, siap-siap ketawa sampai mules ya!

1
Merasa bukan anak kecil lagi, anak ini meminta rambutnya dicukur seperti ayahnya dan lihat hasilnya! Hahaha.. kok malah jadi botak ya?!

Merasa bukan anak kecil lagi, anak ini meminta rambutnya dicukur seperti ayahnya dan lihat hasilnya! Hahaha.. kok malah jadi botak ya?!
Advertisements

2
"jangan ngomongin Aku dibelakang karena aku bisa melihatmu lewat mata belakang!"

jangan ngomongin Aku dibelakang karena aku bisa melihatmu lewat mata belakang!

3
Ingin terlihat seperti jalan raya, pria ini mencukur rambutnya seperti zebra cross.

Ingin terlihat seperti jalan raya, pria ini mencukur rambutnya seperti zebra cross.

4
Rapi banget sih, tapi kok kelihatan aneh ya?

Rapi banget sih, tapi kok kelihatan aneh ya?

5
Ini baru yang namanya mencukur rambut dengan kreativitas tanpa batas.

Ini baru yang namanya mencukur rambut dengan kreativitas tanpa batas.

6
Potongan rambut termahal, mereknya aja Louis Vuitton dan otaknya bisa diisi dengan uang, tapi ngeri juga ya lihatnya?!

Potongan rambut termahal, mereknya aja Louis Vuitton dan otaknya bisa diisi dengan uang, tapi ngeri juga ya lihatnya?!

7
Jangan ngatain..jangan ngatain!!

Jangan ngatain..jangan ngatain!!

8
Sampai nggak ngerti harus komentar apa tentang gaya rambut ini.

Sampai nggak ngerti harus komentar apa tentang gaya rambut ini.

9
Gaya rambut es membeku, untung aja rambutnya gak ikutan beku.

Gaya rambut es membeku, untung aja rambutnya gak ikutan beku.

10
Kayaknya pria ini cinta banget deh sama karakter Lego, sampai-sampai dia mencukur rambutnya persis seperti Lego. Apa kamu juga terinspirasi?

Kayaknya pria ini cinta banget deh sama karakter Lego, sampai-sampai dia mencukur rambutnya persis seperti Lego. Apa kamu juga terinspirasi?