7 Pose Hewan Lucu yang Menjulurkan Lidah Saat Difoto, Bikin Gemes
Loading...

Saat difoto, kita biasanya bergaya atau berpose sekeren mungkin agar hasil yang didapat keren. Di sisi lain, ada pula orang-orang yang tanpa bergaya udah terlihat keren Pulsker. Inilah yang dinamakan dengan fotogenic. Nggak semua orang punya aura fotogenic gengs, walaupun gimana caranya tetap saja hasilnya gitu-gitu aja.

Hal itu juga berlaku di dunia hewan lho. Mereka punya cara sendiri agar terlihat unik. Salah satunya adalah dengan berpose menjulurkan lidah. Dan beginilah ragam ekspresi mereka yang dirangkum dari sumber Brightside.me.

1
Padahal udah tidur pulas, tau aja tuh dia kalau mau difoto.

Padahal udah tidur pulas, tau aja tuh dia kalau mau difoto.
Advertisements

2
Ngeliat posisi si kucingnya kayaknya nggak pewe banget deh.

Ngeliat posisi si kucingnya kayaknya nggak pewe banget deh.

3
Si tokek nampak lagi galau nih kelihatannya Pulsker.

Si tokek nampak lagi galau nih kelihatannya Pulsker.

4
Mata dan lidahnya itu lho yang bikin gemes banget.

Mata dan lidahnya itu lho yang bikin gemes banget.

5
Ngeledek apa gimana nih si kucing ceritanya?.

Ngeledek apa gimana nih si kucing ceritanya?.

6
Lucunya aksi bayi kuda nil pas lagi difoto. Masih kecil masih unyu-unyu, pas udah dewasa jangan coba-coba mendekat deh.

Lucunya aksi bayi kuda nil pas lagi difoto. Masih kecil masih unyu-unyu, pas udah dewasa jangan coba-coba mendekat deh.

7
Mumpung lagi mandi, main-main air dulu ah.

Mumpung lagi mandi, main-main air dulu ah.

8
Hmm, si koalanya mirip banget sama boneka ya Pulsker?. Duh, jadi pengen bawa pulang dirumah deh.

Hmm, si koalanya mirip banget sama boneka ya Pulsker?. Duh, jadi pengen bawa pulang dirumah deh.