Galau Nggak Bisa Nonton DWP 2017 Kemarin? 8 Meme Lucu Ini Bakal Menghiburmu
Loading...

1
Rela berdesakan diatas KRL demi nonton DWP sob.

Rela berdesakan diatas KRL demi nonton DWP sob.
Advertisements

2
Kasihan amat nih bocah ya Pulsker, boro-boro nonton DWP di tetangganya aja sering di usir.

Kasihan amat nih bocah ya Pulsker, boro-boro nonton DWP di tetangganya aja sering di usir.

3
Kak Ariel mah bisa aja deh sob. Pasti bikin semua wanita klepek-klepek.

Kak Ariel mah bisa aja deh sob. Pasti bikin semua wanita klepek-klepek.

4
Kurang hiburan tuh sepertinya di kampungnya. Besok suruh DWP diadain disitu, pasti rame.

Kurang hiburan tuh sepertinya di kampungnya. Besok suruh DWP diadain disitu, pasti rame.

5
Dimana-mana orang datang ke DWP seneng-seneng, tapi kalau DWP-nya yang ini bikin nyesek banget bro.

Dimana-mana orang datang ke DWP seneng-seneng, tapi kalau DWP-nya yang ini bikin nyesek banget bro.

6
Hayoo, udah malam dek waktunya pulang besok sekolah.

Hayoo, udah malam dek waktunya pulang besok sekolah.

7
Rayuan super gombal ala DWP.

Rayuan super gombal ala DWP.

8
Saking wuenaknya sampai lupa diri tuh nggak pedulis sama lingkungan sekitarnya.

Gimana Pulsker, udah terhibur kan?. Buat kalian yang nggak bisa nonton DWP tahun ini bersabarlah, persiapkan diri dari sekarang dengan menabung untuk nonton DWP tahun berikutnya. Setuju?.

Saking wuenaknya sampai lupa diri tuh nggak pedulis sama lingkungan sekitarnya. Gimana Pulsker, udah terhibur kan?. Buat kalian yang nggak bisa nonton DWP tahun ini bersabarlah, persiapkan diri dari sekarang dengan menabung untuk nonton DWP tahun berikutnya. Setuju?.