Kucing Diapa-apain Emang Lucu, Termasuk Dibikin 7 Meme Kocak Ini
Loading...

Sebagai hewan peliharaan, kucing dan anjing memang terlihat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu dan perawatannya nggak ribet membuatnya disukai banyak orang. Selain itu, selain anjing kucing juga bisa jadi teman baik bagi anak-anak.

 

Saking gemesinnya, diapain aja kucing masih terlihat lucu. Termasuk dijadikan bahan meme oleh netizen Pulsker. Seperti yang ada dalam deretan meme tentang kucing sebagaimana dirangkum dari sumber Trivia.id ini.

1
Habis dengerin ceramah dari Pak Ustadz tentang azab pencuri, si kucing langsung tobat tuh Pulsker.

Habis dengerin ceramah dari Pak Ustadz tentang azab pencuri, si kucing langsung tobat tuh Pulsker.
Advertisements

2
Ingat kata para pendiri bangsa, kita harus berdikari alias berdiri diatas kaki sendiri. Kucing ini telah melakukannya gengs.

Ingat kata para pendiri bangsa, kita harus berdikari alias berdiri diatas kaki sendiri. Kucing ini telah melakukannya gengs.

3
Ekspresi kalian pas weekend mau berakhir dan besok senin. Nggak mau pisah deh dari yang namanya weekend.

Ekspresi kalian pas weekend mau berakhir dan besok senin. Nggak mau pisah deh dari yang namanya weekend.

4
Udah tau nggak suka makan sayur atau buah, ini malah disodorin salad.

Udah tau nggak suka makan sayur atau buah, ini malah disodorin salad.

5
Begini tigkah mereka kalau lagi berantem sama saudara kembar.

Begini tigkah mereka kalau lagi berantem sama saudara kembar.

6
Banyak yang nyari, ternyata 7 bola naga alias Dragon Ball ada di mata kucing ini nih.

Banyak yang nyari, ternyata 7 bola naga alias Dragon Ball ada di mata kucing ini nih.

7
Awalnya sih malu-malu kucing, eh lama-lama malah malu-maluin banget. Lucu-lucu kan Pulsker meme kucingnya?.

Awalnya sih malu-malu kucing, eh lama-lama malah malu-maluin banget. Lucu-lucu kan Pulsker meme kucingnya?.