Jarang Terjadi, Inilah Kompilasi Foto Hewan Diambil Pada Waktu yang Tepat
Loading...

Peristiwa unik dan menarik yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari memang layak untuk diabadikan. Namun, tak semua orang bisa Pulsker. Karena dibutuhkan waktu yang tepat dan skill untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Tapi beda halnya dengan fotografer ini. Berkat skill dan kemampuannya, mereka berhasil mengabadikan momen-momen unik hewan secara tak sengaja. Berikut beberapa fotonya yang dirangkum dari sumber Brightside.me.

1
Si monyet lagi ngeliat apaan ya Pulsker, kok mukanya serius banget gitu?.

Si monyet lagi ngeliat apaan ya Pulsker, kok mukanya serius banget gitu?.
Advertisements

2
Untung pria tersebut adalah tentara, so pasti lah kuat nahan lumba-lumba yang main nyelonong aja.

Untung pria tersebut adalah tentara, so pasti lah kuat nahan lumba-lumba yang main nyelonong aja.

3
Posisi kupu-kupunya pas banget tuh di mata anak kecilnya, keren kan?.

Posisi kupu-kupunya pas banget tuh di mata anak kecilnya, keren kan?.

4
Waduh, jadi manusia muka lele nih ceritanya.

Waduh, jadi manusia muka lele nih ceritanya.

5
Seekor lebah tertangkap kamera sedang mengangkat serangga lainnya yang lagi tak berdaya.

Seekor lebah tertangkap kamera sedang mengangkat serangga lainnya yang lagi tak berdaya.

6
Detik-detik sesaat sebelum burung hantu mendarat. Sorot matanya tajam banget tuh gengs.

Detik-detik sesaat sebelum burung hantu mendarat. Sorot matanya tajam banget tuh gengs.

7
Minggir, si anjingnya mau terbang nih layaknya pegasus si kuda terbang.

Minggir, si anjingnya mau terbang nih layaknya pegasus si kuda terbang.

8
Jarang-jarang lho ada kayak gini Pulsker, garis di badan anjingnya terlihat simetris dengan garis ombaknya. Keren banget deh pokoknya. Dan ini nggak semua orang mendapatkan momen langka seperti ini.

Jarang-jarang lho ada kayak gini Pulsker, garis di badan anjingnya terlihat simetris dengan garis ombaknya. Keren banget deh pokoknya. Dan ini nggak semua orang mendapatkan momen langka seperti ini.