Deretan Meme Plesetan Receh Ini Bakalan Ngocok Perutmu Sampai Mulas
Loading...

Hidup nggak lengkap kalau nggak ada tebak-tebakan. Sejak dulu sampai sekarang kita nggak bisa lepas dari tebakan. Mulai dari yang kocak berkualitas sampai recehan. Tapi jangan salah Pulsker, walaupun tebakan receh ternyata nggak kalah kocaknya lho. Seperti yang ada pada meme dari Brilio.net berikut. Dijamin deh kalian bakalan ngakak banget setelah melihatnya.

1
Apa kalian sudah ‘siyap’ Pulsker?.

Apa kalian sudah ‘siyap’ Pulsker?.
Advertisements

2
Waduh, bener-bener nggak bisa move on nih kayaknya. Apa saja yang diliatnya jadi keinget sama mantan mulu.

Waduh, bener-bener nggak bisa move on nih kayaknya. Apa saja yang diliatnya jadi keinget sama mantan mulu.

3
Ayam perbatasan, ayam perumahan dan ayam kompleks ada nggak tuh?.

Ayam perbatasan, ayam perumahan dan ayam kompleks ada nggak tuh?.

4
Kalau tiba-tiba muncul dua sosok tuyul di mangkok bakso kayak gini nggak jadi makan deh, mending kabur aja.

Kalau tiba-tiba muncul dua sosok tuyul di mangkok bakso kayak gini nggak jadi makan deh, mending kabur aja.

5
Babi guling yang sebenarnya ya gini nih sob, masih alami banget.

Babi guling yang sebenarnya ya gini nih sob, masih alami banget.

6
Kedalaman sama ‘daleman’ beda jauh kali.

Kedalaman sama ‘daleman’ beda jauh kali.

7
Apa salah tanaman ini ya Pulsker, kok sering dapat predikat buruk.

Apa salah tanaman ini ya Pulsker, kok sering dapat predikat buruk.

8
Ini adalah foto kopi secara harfiah, bukan kopi yang sebenarnya.

Ini adalah foto kopi secara harfiah, bukan kopi yang sebenarnya.

9
Orang kalau lagi baper bawaannya laper mulu tuh.

Orang kalau lagi baper bawaannya laper mulu tuh.

10
Biasanya mager malas-malasan, tapi kalau mager yang satu ini dijamin bikin badan sehat dan tubuh kita gerak mulu.

Itu dia Pulsker beberapa meme plesetan receh tapi bisa mengocok perut sampai mulas.

Biasanya mager malas-malasan, tapi kalau mager yang satu ini dijamin bikin badan sehat dan tubuh kita gerak mulu. Itu dia Pulsker beberapa meme plesetan receh tapi bisa mengocok perut sampai mulas.