Gokil, Anjing Lucu Ini Dapat Menahan Benda Diatas Kepala Tanpa Jatuh Lho
Loading...

Ada saja kelakuan lucu yang diperlihatkan anjing peliharaan dirumah. Mulai dari aksinya menangkap bola, bermain bersama anak-anak dan tingkah lainnya. Hal ini juga dilakukan oleh seekor anjing blasteran german shepherd dengan husky bernama Tobby.

 

Anjing berusia 11 tahun milik Pat Lagner ini nggak hanya lucu dan menggemaskan saja Pulsker. Dia punya kelebihan lainnya, yakni dapat menahan benda diatas kepalanya tanpa jatuh lho. Berikut foto-foto aksinya yang dikutip dari sumber Designyoutrust.

1
Kura-kuranya aja sampai grogi tuh takut jatuh saat berada diatas kepala si anjing.

Kura-kuranya aja sampai grogi tuh takut jatuh saat berada diatas kepala si anjing.
Advertisements

2
Pinter juga ya dia mainin ketapelnya gengs.

Pinter juga ya dia mainin ketapelnya gengs.

3
Ini lapar apa gimana ya, bawa kuenya banyak banget?.

Ini lapar apa gimana ya, bawa kuenya banyak banget?.

4
Kasihan dia nggak cuma nahan keseimbangan aja Pulsker, tapi nahan dingin juga.

Kasihan dia nggak cuma nahan keseimbangan aja Pulsker, tapi nahan dingin juga.

5
Nahan yang lain aja bisa apalagi kaleng beginian, kecil.

Nahan yang lain aja bisa apalagi kaleng beginian, kecil.

6
Ada lagi saat dia nahan miniatur sekaligus membawa bunga.

Ada lagi saat dia nahan miniatur sekaligus membawa bunga.

7
Duh, bisa nggak mindahin benda berbentuk lingkarannya biar bisa ngeliat?.

Duh, bisa nggak mindahin benda berbentuk lingkarannya biar bisa ngeliat?.

8
Lagi nyiapin kayu bakar nih buat perapian dirumah, mumpung musim dingin.

Lagi nyiapin kayu bakar nih buat perapian dirumah, mumpung musim dingin.

9
Jangan lama-lama motoinnya, bisa pegel juga lho.

Jangan lama-lama motoinnya, bisa pegel juga lho.

10
Dua gelas plus lemon tanpa jatuh, ada yang mau?.

Dua gelas plus lemon tanpa jatuh, ada yang mau?.

11
Uji keseimbangan sekaligus kekuatan kepala dulu Pulsker. Biar makin sehat dan kuat.

Lucu juga ya, ternyata anjing juga bisa menjaga keseimbangan dengan sempurna asal dilatih dengan baik. Nah, gimana dengan anjing peliharaan kalian dirumah? Bisa nggak kayak gitu Pulsker?.

Uji keseimbangan sekaligus kekuatan kepala dulu Pulsker. Biar makin sehat dan kuat. Lucu juga ya, ternyata anjing juga bisa menjaga keseimbangan dengan sempurna asal dilatih dengan baik. Nah, gimana dengan anjing peliharaan kalian dirumah? Bisa nggak kayak gitu Pulsker?.