Ada Kalanya Kadang Bayangan Nggak Sesuai dengan Kenyataan
Loading...

Bayangan bisa kita jumpai dimana saja dalam beraam bentuk. Ada yang besar, kecil, dan sebagainya. Bayangan merupakan pantulan dari sebuah objek yang terkena sinar atau cahaya Pulsker. Bentuknya sih nggak beda jauh dengan benda aslinya.

 

Namun, ada juga lho bayangan yang kalau dilihat hasilnya justru berbeda 180 derajat dari benda aslinya. Seperti yang terangkum dari foto-foto melansir dari sumber Brightside.me berikut ini. Ngeliatnya aja jadi bikin  kita mikir dua kali lho.

1
Dua orang wanita ini bayangannya jadi seekor gorila.

Dua orang wanita ini bayangannya jadi seekor gorila.
Advertisements

2
Tempat sampahnya terlihat seperti sesosok monster tuh.

Tempat sampahnya terlihat seperti sesosok monster tuh.

3
Anjing lucu aja dapat berubah jadi menyeramkan gitu ya?.

Anjing lucu aja dapat berubah jadi menyeramkan gitu ya?.

4
Sebuah jeruk bisa menghasilkan bayangan yang keren.

Sebuah jeruk bisa menghasilkan bayangan yang keren.

5
Terkadang bayangan nampak lebih besar dari atau lebih kecil dari sosok sebenarnya.

Terkadang bayangan nampak lebih besar dari atau lebih kecil dari sosok sebenarnya.

6
Bayangan daun yang nampak mirip seperti naga.

Bayangan daun yang nampak mirip seperti naga.

7
Padahal ini tas yang dijemur lho Pulsker, mirip orang yang melambaikan tangan ya?.

Padahal ini tas yang dijemur lho Pulsker, mirip orang yang melambaikan tangan ya?.

8
Antara lucu dan menyeramkan bayangan yang dihasilkan oleh gelas ini.

Antara lucu dan menyeramkan bayangan yang dihasilkan oleh gelas ini.

9
Wah, ini bayangannya kalau kata Warkop DKI manusia kepala rusa nih.

Wah, ini bayangannya kalau kata Warkop DKI manusia kepala rusa nih.

10
Bayangan tebing gunungnya kalau dilihat dari jauh nampak seperti seekor puma yang hendak menerkam mangsanya.

Bayangan tebing gunungnya kalau dilihat dari jauh nampak seperti seekor puma yang hendak menerkam mangsanya.

11
Duh, padahal udah dandan dan pose secantik mungkin eh bayangannya malah terlihat kayak gitu.

Emang ya Pulsker, kadang bayangan itu bisa menipu penglihatan kita.

Duh, padahal udah dandan dan pose secantik mungkin eh bayangannya malah terlihat kayak gitu. Emang ya Pulsker, kadang bayangan itu bisa menipu penglihatan kita.