Ditangan Seniman dengan Sedikit Goresan Saja, Bisa Bikin Gambar Burung Nampak Lebih Hidup
Loading...

Tuhan menciptakan semua makhluknya dengan kelebihan tersendiri Pulsker. Jika manusia dibekali akal dan pikiran, pun demikian juga dengan hewan. Walaupun nggak dibekali dengan akal, tapi dibekali oleh kemampuan yang nggak dimiliki manusia.

 

Burung contohnya, memiliki sayap untuk terbang dan mencari makan. Namun apa jadinya jika burung seandainya punya tangan ya gaes?. Berbekal imajinasi dan kreatifitas, orang-orang yang kreatif menambahkan goresan tangan burung sederhana. Walaupun simpel hasilnya nampak lebih hidup lho, ini dia diantaranya yang dirangkum dari sumber 9gag.

1
Nggak manusia aja gengs, kalau udah lagi kasmaran dunia serasa milik berdua. Begitu juga dengan burung ini.

Nggak manusia aja gengs, kalau udah lagi kasmaran dunia serasa milik berdua. Begitu juga dengan burung ini.
Advertisements

2
Peregangan tangan dulu ah sebelum terbang jauh lagi nyari makan.

Peregangan tangan dulu ah sebelum terbang jauh lagi nyari makan.

3
Biar nggak kram sesekali tangan perlu digerakin gengs.

Biar nggak kram sesekali tangan perlu digerakin gengs.

4
Yuk, siap-siap ambil ancang-ancang sebelum terbang tinggi.

Yuk, siap-siap ambil ancang-ancang sebelum terbang tinggi.

5
Neriakin apa sih kok sampai lidahnya menjulur gitu?.

Neriakin apa sih kok sampai lidahnya menjulur gitu?.

6
Hmm, si bos tau aja nih kalau disana ada spot makanan enak tuh.

Hmm, si bos tau aja nih kalau disana ada spot makanan enak tuh.

7
Jogging dulu gengs di hari libur, jangan malas-malasan dirumha mulu biar sehat.

Tuh kan, ditangan orang kreatif apa sih yang nggak bisa gengs?. Dengan coretan sederhana saja gambar burung bisa nampak makin hidup.

Jogging dulu gengs di hari libur, jangan malas-malasan dirumha mulu biar sehat. Tuh kan, ditangan orang kreatif apa sih yang nggak bisa gengs?. Dengan coretan sederhana saja gambar burung bisa nampak makin hidup.