Pose Menggemaskan Hewan 'Chubby' Saat Difoto, Jadi Pengen Bawa Pulang Deh !
Loading...

1
Walaupun pasang muka seram, tetap saja kelihatan lucu si kucingnya. Nggak ada tampang seramnya sama sekali.

Walaupun pasang muka seram, tetap saja kelihatan lucu si kucingnya. Nggak ada tampang seramnya sama sekali.
Advertisements

2
Kebanyakan habis makan langsung tidur ya kayak gini jadinya si anjingnya.

Kebanyakan habis makan langsung tidur ya kayak gini jadinya si anjingnya.

3
Santai banget tuh beruangnya, seolah nggak ada beban hidup sama sekali.

Santai banget tuh beruangnya, seolah nggak ada beban hidup sama sekali.

4
Hmm, pasti enak nih kalau dibikin semur banyak dagingnya sob.

Hmm, pasti enak nih kalau dibikin semur banyak dagingnya sob.

5
Sampai-sampai kakinya tertutup badannya sendiri tuh Pulsker.

Sampai-sampai kakinya tertutup badannya sendiri tuh Pulsker.

6
Ini kodok apa balon sih?.

Ini kodok apa balon sih?.

7
Bobok siang dulu gengs, biar malamnya bisa begadang nonton bola.

Bobok siang dulu gengs, biar malamnya bisa begadang nonton bola.

8
Kalau kangurunya se-chubby ini apa bisa lompat-lompat dengan lincah ya?.

Kalau kangurunya se-chubby ini apa bisa lompat-lompat dengan lincah ya?.

9
Antara chubby dan obesitas kadang beda tipis lho.

Antara chubby dan obesitas kadang beda tipis lho.

10
Si babi mencoba menyeimbangkan badan biar bisa berdiri dengan sempurna.

Wah, gemesin kan Pulsker hewan-hewannya?. Nggak pengen nih dibawa pulang buat dipeluk-peluk?.

Si babi mencoba menyeimbangkan badan biar bisa berdiri dengan sempurna. Wah, gemesin kan Pulsker hewan-hewannya?. Nggak pengen nih dibawa pulang buat dipeluk-peluk?.