Ketika Tubuh Kuda Dijadikan Media Lukis, Keren Tapi Kasihan Juga Sih Ngeliatnya
Loading...

Dalam dunia satwa, kuda dikenal sebagai hewan yang tangguh dan bisa diandalkan. Nggak heran kalau di jaman dulu orang sering menggunakannya sebagai moda transportasi hingga untuk mengangkut barang. Bahkan sampai sekarang masih ada lho Pulsker.

Namun ada kalanya kuda jadi hewan yang indah dan keren banget. Terlebih lagi kalau tubuh mereka digambar atau dilukis Pulsker. Seperti dialami oleh kuda-kuda dalam foto yang dilansir dari Bajiroo.com berikut ini nih. Antara takjub dan kasihan ngeliatnya.

1
Duh, saking ngebetnya punya zebra tubuh sang kuda sampai disemprot pakai cat begini.

Duh, saking ngebetnya punya zebra tubuh sang kuda sampai disemprot pakai cat begini.
Advertisements

2
Kuda yang cinta tanah air nih Pulsker ceritanya.

Kuda yang cinta tanah air nih Pulsker ceritanya.

3
Biar makin serasi sama penunggangnya, si kuda juga dilukis dengan motif tulang.

Biar makin serasi sama penunggangnya, si kuda juga dilukis dengan motif tulang.

4
Jadi mirip mozaik warna-warni yang berjalan sob kudanya.

Jadi mirip mozaik warna-warni yang berjalan sob kudanya.

5
Kalau malah hari berkeliaran si kudanya pasti dikira hantu tuh sob, karena yang kelihatan cuma motif tulangnya doang.

Kalau malah hari berkeliaran si kudanya pasti dikira hantu tuh sob, karena yang kelihatan cuma motif tulangnya doang.

6
Jeroan si kuda seolah terlihat gengs.

Jeroan si kuda seolah terlihat gengs.

7
Begitu pula dengan motif kuda yang satu ini.

Begitu pula dengan motif kuda yang satu ini.

8
Kasihan lho kudanya pasrah gitu aja dicorat-coret tubuhnya sama anak-anak.

Kasihan lho kudanya pasrah gitu aja dicorat-coret tubuhnya sama anak-anak.

9
Sang kuda jadi model untuk penelitian anatomi para peneliti sob.

Sang kuda jadi model untuk penelitian anatomi para peneliti sob.

10
Dan dengan dilukis seperti ini anak-anak jadi tau juga nih gengs bagaimana anatomi tubuh kuda itu sendiri.

Wah, gimana ya Pulsker keren sih emang kudanya tapi disisi lain ngerasa kasihan juga tuh sama dia jadi bahan corat-coret.

Dan dengan dilukis seperti ini anak-anak jadi tau juga nih gengs bagaimana anatomi tubuh kuda itu sendiri. Wah, gimana ya Pulsker keren sih emang kudanya tapi disisi lain ngerasa kasihan juga tuh sama dia jadi bahan corat-coret.