Kompilasi Meme Hal Unik yang Cuma Ada di Indonesia
Loading...

Selain dikenal sebagai negeri yang indah dengan keanekaragaman budaya dan alam, Indonesia juga dikenal akan keramahan penduduknya. Nggak sedikit para wisatawan mancanegara yang terkesan dengan sapa dan senyum ramah orang-orang Indonesia sob.

 

Bukan itu saja, orang Indonesia pun memiliki semangat gotong royong yang luar biasa.

Hal diatas sih hanya segelintir saja dari keunikan Indonesia. Masih banyak lagi keunikan lainnya yang dapat kita jumpai. Seperti keunikan tergambar dalam deretan meme yang dirangkum dari sumber Brilio.net dan Keepo.me berikut.

1
Saking fanatiknya terkadang situasi pertandingan bisa nggak terkendali Pulsker.

Saking fanatiknya terkadang situasi pertandingan bisa nggak terkendali Pulsker.
Advertisements

2
Siapa tau habis makan nasi dari beras ini bisa jadi sakti kayak Naruto.

Siapa tau habis makan nasi dari beras ini bisa jadi sakti kayak Naruto.

3
Civil war ala Indonesia banget nih gengs, nggak ada yang ngalah bakalan ribet.

Civil war ala Indonesia banget nih gengs, nggak ada yang ngalah bakalan ribet.

4
Nggak hanya sesama manusia dan makhluk Tuhan, truk pun dihormati kalau sama orang Indonesia.

Nggak hanya sesama manusia dan makhluk Tuhan, truk pun dihormati kalau sama orang Indonesia.

5
Ya, kalau kayak gini jangan ditiru ya Pulsker.

Ya, kalau kayak gini jangan ditiru ya Pulsker.

6
Emak-emak Indonesia memang paling bisa buat pose keren anti mainstream.

Emak-emak Indonesia memang paling bisa buat pose keren anti mainstream.

7
Bagi mereka peraturan dibuat untuk dilanggar.

Bagi mereka peraturan dibuat untuk dilanggar.

8
Yang salah siapa yang marah siapa nih emak-emak.

Yang salah siapa yang marah siapa nih emak-emak.

9
Jangankan status mantan di media sosial yang dikepoin, setan juga dikepoin.

Jangankan status mantan di media sosial yang dikepoin, setan juga dikepoin.

10
Miris juga ya gengs ngeliat foto yang atas, yang bawah sih emang Duta Sheila on 7.

Miris juga ya gengs ngeliat foto yang atas, yang bawah sih emang Duta Sheila on 7.

11
Tuh, jangan cuma dibilang gaya di medsos keselamatan bersama diabaikan.

Tuh, jangan cuma dibilang gaya di medsos keselamatan bersama diabaikan.

12
Kebiasaan di Indonesia, nggak komplit rasanya kalau belum makan nasi.

Memang ya Pulsker, Indonesia itu unik banget. Nah, oleh karena itu keunikan yang baik patut kita pertahankan sedangkan yang jelek jangan ditiru deh.

Kebiasaan di Indonesia, nggak komplit rasanya kalau belum makan nasi. Memang ya Pulsker, Indonesia itu unik banget. Nah, oleh karena itu keunikan yang baik patut kita pertahankan sedangkan yang jelek jangan ditiru deh.