Deretan Meme 'Setelah Liburan' Ini Lucunya Bikin Ngakak
Loading...

Di akhir tahun 2017 ini bertepatan dengan liburan sekolah. Dan juga libur panjang hari raya Natal dan Tahun Baru. Hal ini membuat banyak keluarga memanfaatkannya untuk berlibur. Tapi mengingat kita sekarang sudah berada di awal tahun 2018, berarti pelajaran dan pekerjaan sudah menanti di depan mata. Pasti karena kelamaan liburan bikin kamu males banget untuk masuk sekolah atau masuk kerja. Iya kan?

 

Nah daripada kamu membuang waktu untuk bersedih, yuk simak beberapa meme tentang 'setelah liburan' yang dilansir dari Brilio berikut ini. Siap-siap cengar-cengir sendiri ya!

1
Setelah kemarin asik liburan dengan kamu baru sadar kalau duit habis dan kerjaan numpuk.

Setelah kemarin asik liburan dengan kamu baru sadar kalau duit habis dan kerjaan numpuk.
Advertisements

2
Biasanya kalau udah mau masuk kerja atau sekolah serasa liburannya baru kemarin. Aku tuh nggak bisa diginiin.

Biasanya kalau udah mau masuk kerja atau sekolah serasa liburannya baru kemarin. Aku tuh nggak bisa diginiin.

3
Besok udah mulai masuk kerja, jangan mendadak amnesia ya!

Besok udah mulai masuk kerja, jangan mendadak amnesia ya!

4
Saat nilaimu jeblok gara-gara kelamaan liburan.

Saat nilaimu jeblok gara-gara kelamaan liburan.

5
Siapa nih yang hobbynya kaya gini??

Siapa nih yang hobbynya kaya gini??

6
Balada ayah dan anak saat ngobrolin liburan.

Balada ayah dan anak saat ngobrolin liburan.

7
Liburannya jadi mubazir!

Liburannya jadi mubazir!

8
Gara-gara kelamaan liburan jadi kaku banget mau nulis dan alhasil tulisannya jadi jelek banget.

Gara-gara kelamaan liburan jadi kaku banget mau nulis dan alhasil tulisannya jadi jelek banget.

9
Untung aja masuknya hari Selasa, jadi nggak upacara.

Untung aja masuknya hari Selasa, jadi nggak upacara.

10
Kosong, karena lupa semua sama pelajaran.

Kosong, karena lupa semua sama pelajaran.