10 Foto Editan Kocak ‘Sepeda Tak Kasat Mata’
Loading...

Keberadaan sepeda di dunia memiliki sejarah panjang Pulsker. Dulu di tahun 1800-an sepeda dikenal dengan nama Hobby Horse  atau Velocipide. Sepeda hasil inovasi Baron von Draise dari Jerman ini awalnya dikendalikan dengan cara berjalan menjejak tanah sambil berlari. Lalu inovator dan pandai besi asal Skotlandia, Kirkpatrick Macmillan menyempurnakannya dengan pedal.

 

Hingga kini penemuan tersebut masih kita gunakan. Sepeda nggak sekedar sebagai alat transportasi semata, tapi sekarang mulai beralih ke gaya hidup. Beragam sepeda pun diciptakan. Namun, apa jadinya jika sepedanya ‘tak kasat mata’ ya Pulsker?. Berikut beberapa foto editannya yang bikin kalian bingung ngeliatnya.

1
Pergi ke kantor naik sepeda biar ramah lingkungan, tapi mana sepedanya ya?.

Pergi ke kantor naik sepeda biar ramah lingkungan, tapi mana sepedanya ya?.
Advertisements

2
Malah mirip orang yang lagi lompat-lompat deh jadinya.

Malah mirip orang yang lagi lompat-lompat deh jadinya.

3
Mungkin sepeda masa depan nggak terlihat kali ya Pulsker.

Mungkin sepeda masa depan nggak terlihat kali ya Pulsker.

4
Pak Arnold dan sepeda tak kasat matanya.

Pak Arnold dan sepeda tak kasat matanya.

5
Berasa terbang deh kalau gini gengs.

Berasa terbang deh kalau gini gengs.

6
Sepedanya udah turun duluan tuh padahal orangnya masih melayang tinggi.

Sepedanya udah turun duluan tuh padahal orangnya masih melayang tinggi.

7
Nah lo, di bayangan ada sepedanya tapi dia kok nggak pakai sepeda.

Nah lo, di bayangan ada sepedanya tapi dia kok nggak pakai sepeda.

8
Pegangan ya nak, kita bakalan terbang pakai sepeda tak kasat mata.

Pegangan ya nak, kita bakalan terbang pakai sepeda tak kasat mata.

9
Pak Putin mau keliling kemana nih?.

Pak Putin mau keliling kemana nih?.

10
Kalem dulu bro, nggak usah keburu-buru. Ada-ada aja ya Pulsker editan foto 'sepeda tak kasat mata'-nya.

(Sumber : Bajiroo.com).

Kalem dulu bro, nggak usah keburu-buru. Ada-ada aja ya Pulsker editan foto sepeda tak kasat mata-nya. (Sumber : Bajiroo.com).