Tingkah Lucu Hewan Peliharaan Saat Menunggu di Depan Jendela, Epik Banget !
Loading...

1
Si anjingnya nampak sedih banget tuh gengs lama menunggu sesuatu yang diharap-harapkan.

Si anjingnya nampak sedih banget tuh gengs lama menunggu sesuatu yang diharap-harapkan.
Advertisements

2
Intip keluar dulu kali aja yang ditunggu datang.

Intip keluar dulu kali aja yang ditunggu datang.

3
Nampak jelas nih kalau si kucingnya lagi galau menunggu ya Pulsker.

Nampak jelas nih kalau si kucingnya lagi galau menunggu ya Pulsker.

4
Hmm, agak serem juga sih ngeliat burung hantunya lagi nunggu kayak gini.

Hmm, agak serem juga sih ngeliat burung hantunya lagi nunggu kayak gini.

5
Menunggu sambil bertengger di jendela nggak papa kan guys?.

Menunggu sambil bertengger di jendela nggak papa kan guys?.

6
Saking lucunya ekspresi anjingnya jadi pengen bawa pulang deh.

Saking lucunya ekspresi anjingnya jadi pengen bawa pulang deh.

7
Wah, mereka kompak banget tuh nungguin pemiliknya. Jangan-jangan mereka pada lapar kali ya Pulsker?.

Wah, mereka kompak banget tuh nungguin pemiliknya. Jangan-jangan mereka pada lapar kali ya Pulsker?.

8
Si tupai juga lagi nunggu sesuatu tuh.

Gimana, epik banget kan foto-fotonya?.

Si tupai juga lagi nunggu sesuatu tuh. Gimana, epik banget kan foto-fotonya?.