10 Artis yang Kepergok Ketiduran Tapi Tetap Cantik
Loading...

Saat kita merasa lelah, menjadi hal yang lazim jika kita tanpa sadar tiba-tiba ketiduran. Apalagi jika kita bangun kepagian dan harus langsung melakukan kegiatan, pasti bawaannya ngantuk berat. Disaat ada tempat nyaman, enak banget jika melipir dan langsung memejamkan mata.

 

Hal ini juga yang dirasakan oleh beberapa artis cantik berikut ini. Mungkin karena terlalu lelah, mereka kepergok ketiduran. Ada yang ditempat umum, pesawat, sampai sofa. Tapi siapa aja ya? Dilansir dari IDNTimes, wajah mereka tetap cantik walaupun ada yang menganga tidurnya lho.

1
Sarwendah didapati sedang tertidur di sofa saat menunggu sang suami, Ruben Onsu pulang dari bekerja. Udah cantik, setia lagi..idaman deh!

Sarwendah didapati sedang tertidur di sofa saat menunggu sang suami, Ruben Onsu pulang dari bekerja. Udah cantik, setia lagi..idaman deh!
Advertisements

2
Potret Ranti Maria saat tertidur di lokasi syuting. Masih imut kan?

Potret Ranti Maria saat tertidur di lokasi syuting. Masih imut kan?

3
Gara-gara bangun kepagian, Nikta Gyna ketauan tidur di ruang siaran. Unyu banget deh wajahnya.

Gara-gara bangun kepagian, Nikta Gyna ketauan tidur di ruang siaran. Unyu banget deh wajahnya.

4
Karena kelelahan saat liburan, Nagita Slavina ketiduran sampai mangap di mobil. Dan foto ini suaminya sendiri lho yang ambil. Tapi Gigi tetap cantik kan?

Karena kelelahan saat liburan, Nagita Slavina ketiduran sampai mangap di mobil. Dan foto ini suaminya sendiri lho yang ambil. Tapi Gigi tetap cantik kan?

5
Kelelahan menidurkan samg baby, Keisha Karamoy sampai ikutan tertidur di kursi.

Kelelahan menidurkan samg baby, Keisha Karamoy sampai ikutan tertidur di kursi.

6
Like mommy like daughter, inilah potret kekompakan Gisel dan Gempi saat sama-sama ketiduran di mobil. Uuhh..cantik banget sih boboknya :D

Like mommy like daughter, inilah potret kekompakan Gisel dan Gempi saat sama-sama ketiduran di mobil. Uuhh..cantik banget sih boboknya :D

7
Dewi Persik kepergok ketiduran saat di mobil oleh suaminya, Angga Wijaya. Walaupun mangap tetap cantik kok.

Dewi Persik kepergok ketiduran saat di mobil oleh suaminya, Angga Wijaya. Walaupun mangap tetap cantik kok.

8
Bukannya kasian, Om Deddy malah ngerjain Cika Jessica saat ketiduran di studio Hitam Putih.

Bukannya kasian, Om Deddy malah ngerjain Cika Jessica saat ketiduran di studio Hitam Putih.

9
Audi Marissa jadi korban keisengan teman-temannya saat ketiduran. Mangapnya manis deh.

Audi Marissa jadi korban keisengan teman-temannya saat ketiduran. Mangapnya manis deh.

10
Pacar dari Varrel Bramasta ini ternyata nggak luntur lho cantiknya walaupun boboknya sambil sedikit mangap di pesawat. Iya kan?

Pacar dari Varrel Bramasta ini ternyata nggak luntur lho cantiknya walaupun boboknya sambil sedikit mangap di pesawat. Iya kan?