Walau Sedang Cemberut 7 Artis Tanah Air Ini Tetap Terlihat Manis
Loading...

1
Isyana Saraswati tetap terlihat manis kok walaupun wajahnya cemberut gitu.

Isyana Saraswati tetap terlihat manis kok walaupun wajahnya cemberut gitu.
Advertisements

2
Senyum aja bisa bikin para cowok salah tingkah, apalagi cemberut. Bingung gimana caranya buat dia senyum lagi.

Senyum aja bisa bikin para cowok salah tingkah, apalagi cemberut. Bingung gimana caranya buat dia senyum lagi.

3
Selfie dengan muka cemberut, Chelsea Olivia tetap mempesona.

Selfie dengan muka cemberut, Chelsea Olivia tetap mempesona.

4
Jangan sesekali ngecewain Sheryl Sheinafia gengs kalau nggak pengen dicemberutin gini. Eh, tapi mukanya nggak ngeselin lho walau cemberut.

Jangan sesekali ngecewain Sheryl Sheinafia gengs kalau nggak pengen dicemberutin gini. Eh, tapi mukanya nggak ngeselin lho walau cemberut.

5
Serasa mati rasa deh kena tatapan tajam dan muka cemberut Cassandra Lee.

Serasa mati rasa deh kena tatapan tajam dan muka cemberut Cassandra Lee.

6
Mau senyum atau cemberut Chelsea Islan tetap bikin para pria adem ayem.

Mau senyum atau cemberut Chelsea Islan tetap bikin para pria adem ayem.

7
Mungkin Yuki Kato lagi kesel tuh gengs nunggu waktu syuting lama.

Emang ya Pulsker kalau cantik natural itu nggak bisa bohong. Mau muka senyum atau pasang tampang cemberut tetap saja mempesona.

Mungkin Yuki Kato lagi kesel tuh gengs nunggu waktu syuting lama. Emang ya Pulsker kalau cantik natural itu nggak bisa bohong. Mau muka senyum atau pasang tampang cemberut tetap saja mempesona.