8 Gaya Menggemaskan Saat Balita Foto Selfie
Loading...

1
Gaya duck face yang sering digunakan ketika foto selfie jadi lucu kalau dilakukan anak-anak.

Gaya duck face yang sering digunakan ketika foto selfie jadi lucu kalau dilakukan anak-anak.
Advertisements

2
Kok mukanya cemberut gitu dek?.

Kok mukanya cemberut gitu dek?.

3
Bentar dulu, lagi belum siap eh malah kena jepret duluan.

Bentar dulu, lagi belum siap eh malah kena jepret duluan.

4
Wah, sok jual mahal nih adiknya nggak mau difoto.

Wah, sok jual mahal nih adiknya nggak mau difoto.

5
Beda dengan dedek lucu ini gengs, dia sepertinya gembira banget tuh difoto.

Beda dengan dedek lucu ini gengs, dia sepertinya gembira banget tuh difoto.

6
Siapa yang ngajarin gaya kayak gini sih dek?.

Siapa yang ngajarin gaya kayak gini sih dek?.

7
Saking gemesnya jadi pengen nyubit pipinya deh.

Saking gemesnya jadi pengen nyubit pipinya deh.

8
Mencoba selfie dengan beragam gaya dulu gengs. Lucu-lucu ya Pulsker gaya mereka, nggak kalah sama orang tuanya.

(Sumber : Bajiroo.com)

Mencoba selfie dengan beragam gaya dulu gengs. Lucu-lucu ya Pulsker gaya mereka, nggak kalah sama orang tuanya. (Sumber : Bajiroo.com)