Keadaan Kepepet Bisa Bikin Orang Jadi Kreatif..Ini Buktinya!
Loading...

Ada yang bilang jika kreativitas hanya dimiliki oleh mereka yang memiliki jiwa seni. Tapi ternyata nggak juga kok. Hal ini terbukti dari beberapa orang yang bisa menciptakan sesuatu karena mereka berada dalam keadaan yang terdesak atau kepepet.

 

Contohnya seperti beberapa orang berikut ini. Keadaan yang membuat mereka bisa mengatasi masalahnya dengan Life hacks yang mereka ciptakan. Seperti apa ya temuannya? Dilansir dari brilio.net, semoga ada yang menginspirasimu ya Pulsker!

1
Ban yang sudah halus ternyata juga bisa diakali pakai spidol kayak gini.

Ban yang sudah halus ternyata juga bisa diakali pakai spidol kayak gini.
Advertisements

2
DIY kutek ombre. Boleh juga nih.

DIY kutek ombre. Boleh juga nih.

3
Solusi buat yang rambutnya botak, ternyata bisa diakali pakai spidol juga lho. Dan kamu bebas bisa memilih gaya rambut.

Solusi buat yang rambutnya botak, ternyata bisa diakali pakai spidol juga lho. Dan kamu bebas bisa memilih gaya rambut.

4
Lagi musim hujan nih, cocok banget buat yang rumahnya kebanjiran.

Lagi musim hujan nih, cocok banget buat yang rumahnya kebanjiran.

5
Nike KW superrr.

Nike KW superrr.

6
Nggak cuma kulit aja yang bisa diplester, mobil juga lho

Nggak cuma kulit aja yang bisa diplester, mobil juga lho

7
Solusi jomblo biar nggak kesepian.

Solusi jomblo biar nggak kesepian.

8
Teh pedaasss.

Teh pedaasss.

9
Buat kamu yang suka take away kopi, bisa memanfaatkan isolasi buat dimobilisasi.

Buat kamu yang suka take away kopi, bisa memanfaatkan isolasi buat dimobilisasi.

10
Kalau nggak punya es batu, ternyata brokoli beku bisa dijadikan pengganti lho.

Kalau nggak punya es batu, ternyata brokoli beku bisa dijadikan pengganti lho.