Bukannya Berolahraga, Ini 10 Hal Konyol yang Dilakukan Orang Saat di Gym
Loading...

1
Baca koran dulu gengs biar nggak ketinggalan informasi terkini.

Baca koran dulu gengs biar nggak ketinggalan informasi terkini.
Advertisements

2
Mungkin si bapaknya pengen cepat tinggi makanya dia melakukan hal ini.

Mungkin si bapaknya pengen cepat tinggi makanya dia melakukan hal ini.

3
Asik bener deh pokoknya si masnya. Lumayan buat pendinginan.

Asik bener deh pokoknya si masnya. Lumayan buat pendinginan.

4
Duh, lagi ngapain sih pak?.

Duh, lagi ngapain sih pak?.

5
Skillnya tingkat dewa nih ibu-ibu Pulsker. Bayangin aja dia main segway di treadmill.

Skillnya tingkat dewa nih ibu-ibu Pulsker. Bayangin aja dia main segway di treadmill.

6
Walaupun deadline lagi numpuk jangan lupakan olahraga ya gengs biar badan tetap bugar.

Walaupun deadline lagi numpuk jangan lupakan olahraga ya gengs biar badan tetap bugar.

7
Wah, enak kayaknya makan es krim di gym. Ngomong-ngomong lagi nonton apaan ya Pulsker mereka?.

Wah, enak kayaknya makan es krim di gym. Ngomong-ngomong lagi nonton apaan ya Pulsker mereka?.

8
Nggak hanya otot doang guys, otak juga perlu diasah nih di gym.

Nggak hanya otot doang guys, otak juga perlu diasah nih di gym.

9
Biar makin semangat pas lagi latihannya kudu diiringi sama grup marching band. Nggak berisik tuh?.

Biar makin semangat pas lagi latihannya kudu diiringi sama grup marching band. Nggak berisik tuh?.

10
Eh, ada si Batman juga lagi nge-gym gengs.

Itu dia Pulsker hal konyol yang dilakukan orang saat mereka ke gym. Ingat ya gengs,jangan malas-malasan buat olahraga. Minimal satu minggu sekali agar badan kita tetap fit dan bugar.

Eh, ada si Batman juga lagi nge-gym gengs. Itu dia Pulsker hal konyol yang dilakukan orang saat mereka ke gym. Ingat ya gengs,jangan malas-malasan buat olahraga. Minimal satu minggu sekali agar badan kita tetap fit dan bugar.