10 Foto Tak Sengaja Ini Diambil Pada Momen yang Pas
Loading...

1
Pas banget guys, kursinya ada gambar es krim dan si anak ini pakai kaos bergambar personil band KISS lagi menjulurkan lidah.

Pas banget guys, kursinya ada gambar es krim dan si anak ini pakai kaos bergambar personil band KISS lagi menjulurkan lidah.
Advertisements

2
Padahal nggak janjian lho, eh pas dipinggir jalan ketemu orang dengan baju yang sama. Nggak hanya satu, tapi tiga guys.

Padahal nggak janjian lho, eh pas dipinggir jalan ketemu orang dengan baju yang sama. Nggak hanya satu, tapi tiga guys.

3
Walau bajunya bertuliskan ide yang baik tapi ini bukanlah ide yang baik sama sekali.

Walau bajunya bertuliskan ide yang baik tapi ini bukanlah ide yang baik sama sekali.

4
Hmm, kok pas banget ya momennya?. Pemain lawan nama punggungnya juga pas tuh.

Hmm, kok pas banget ya momennya?. Pemain lawan nama punggungnya juga pas tuh.

5
Untung aja nggak dikira pembatas jalan oleh petugasnya gara-gara bajunya punya motif yang sama.

Untung aja nggak dikira pembatas jalan oleh petugasnya gara-gara bajunya punya motif yang sama.

6
Fokus pada kacamata yang dipakai sama pria ini gengs. Jangan ke yang lain !.

Fokus pada kacamata yang dipakai sama pria ini gengs. Jangan ke yang lain !.

7
Tak apalah mobil sedikit rusak tapi ‘I’m Good’ kata pengemudinya Pulsker. Mobil masih bisa diperbaiki, tapi kalau urusan nyawa jangan main-main.

Tak apalah mobil sedikit rusak tapi ‘I’m Good’ kata pengemudinya Pulsker. Mobil masih bisa diperbaiki, tapi kalau urusan nyawa jangan main-main.

8
Si sapinya nampak kebingungan tuh ngeliat baju anak ini.

Si sapinya nampak kebingungan tuh ngeliat baju anak ini.

9
Duh, siapa sih yang milihin bajunya?. Fatal banget lho, apalagi diliat banyak pasang mata sob.

Makanya Pulsker, kita harus sedia gadget dimanapun berada. Siapa tau ada momen unik yang nggak terduga bisa kita jepret deh.

Duh, siapa sih yang milihin bajunya?. Fatal banget lho, apalagi diliat banyak pasang mata sob. Makanya Pulsker, kita harus sedia gadget dimanapun berada. Siapa tau ada momen unik yang nggak terduga bisa kita jepret deh.