10 Meme Kocak 'Kebingungan' yang Bikin Kamu Tambah Pening
Loading...

Walaupun jaman udah maju, tapi nggak bisa dipungkiri kalau terkadang kita masih kebingungan dengan apa yang kita lihat. Selain itu, banyaknya informasi beragam yang masuk  di otak, membuat kita bertanya-tanya dan susah membedakan mana yang benar dan mana yang salah.

 

Sama seperti beberapa meme kocak tentang 'kebingungan' berikut ini yang mungkin isinya sama yang ada dibenakmu. Apa aja ya? Dirangkum dari Brilio, sayangnya kumpulan meme ini tambah membuatmu pening, Pulsker.

1
Mungkin setelah punya sabuk, mereka bakal beli celana.bukan

Mungkin setelah punya sabuk, mereka bakal beli celana.bukan
Advertisements

2
Bukan cuma namanya aja yang sama, wajahnya juga sulit dibedakan.

Bukan cuma namanya aja yang sama, wajahnya juga sulit dibedakan.

3
Apa sih faedahnya di like banyak sama follower?

Apa sih faedahnya di like banyak sama follower?

4
Jangan ditonton tong, kalau masih bingung.

Jangan ditonton tong, kalau masih bingung.

5
Pertanyaan lainnya, kenapa fotonya mesti Nikita Mirzani

Pertanyaan lainnya, kenapa fotonya mesti Nikita Mirzani

6
Ya berkat cekrek..cekrek hengpong jadul lah jawabannya.

Ya berkat cekrek..cekrek hengpong jadul lah jawabannya.

7
Inilah dunia saat ini.

Inilah dunia saat ini.

8
Cuma penggemar drakor yang tahu apa maksudnya.

Cuma penggemar drakor yang tahu apa maksudnya.

9
Emang susah dikendalikan kalau rodanya kelilit rambut.

Emang susah dikendalikan kalau rodanya kelilit rambut.

10
Biar adem dan gaul pastinya, bener nggak Pulsker??

Biar adem dan gaul pastinya, bener nggak Pulsker??