Foto Menggemaskan Saat Kucing Mencoba Meniru Pose Model Jadul
Loading...

1
Kalau si model sih oke-oke aja naik sepeda roda dua guys. Tapi kalau si kucing pakai yang roda tiga aja ya biar nggak jatuh.

Kalau si model sih oke-oke aja naik sepeda roda dua guys. Tapi kalau si kucing pakai yang roda tiga aja ya biar nggak jatuh.
Advertisements

2
Lho, wajahnya kok beda banget kayak mau ngambek gitu pas difoto?.

Lho, wajahnya kok beda banget kayak mau ngambek gitu pas difoto?.

3
Nggak ada mobil buat properti, lemari es pun jadi Pulsker.

Nggak ada mobil buat properti, lemari es pun jadi Pulsker.

4
Karena si kucing takut foto di air jadi fotonya di rumput aja ya.

Karena si kucing takut foto di air jadi fotonya di rumput aja ya.

5
Seiring perkembangan jaman, propertinya juga berubah. Kalau dulu pakai mesin ketik sekarang pakai keyboard komputer.

Seiring perkembangan jaman, propertinya juga berubah. Kalau dulu pakai mesin ketik sekarang pakai keyboard komputer.

6
Lebih lucu mana si kucing apa modelnya nih?.

Lebih lucu mana si kucing apa modelnya nih?.

7
Mencoba meniru semirip mungkin sama model sebenarnya.

Gimana guys, lucu-lucu kan pose kucingnya saat meniru modelnya?. Saking gemesnya jadi pengen bawa pulang deh.

Mencoba meniru semirip mungkin sama model sebenarnya. Gimana guys, lucu-lucu kan pose kucingnya saat meniru modelnya?. Saking gemesnya jadi pengen bawa pulang deh.