8 Editing Foto Nyeleneh yang Malah Bikin Bingung
Loading...

Dijaman serba modern ini, bukan hanya orang yang pro saja yang bisa melakukan editing foto, tapi orang biasa pun bisa melakukannya. Selain itu, banyak pilihan aplikasi di smartphone yang bisa digunakan untuk mengedit foto. Walaupun hasilnya nggak memuaskan seperti di PC sih.

 

Sama seperti beberapa orang yang mengedit foto berikut ini yang editannya sedikit nyeleneh dan bikin bingung. Walaupun begitu, kita tetap harus mengapresiasi usaha mereka, Pulsker. Daripada penasaran, yuk lihat beberapa foto berikut yang dilansir dari Brilio.

1
Fakta terbaru menyebutkan jika mandi sehari sekali lebih baik daripada mandi dua kali. Karena tubuh kita dipercaya lebih tahan penyakit jika kita hanya mandi sekali sehari. Sama seperti editan foto 'blumandi' ini. Hihihi..

Fakta terbaru menyebutkan jika mandi sehari sekali lebih baik daripada mandi dua kali. Karena tubuh kita dipercaya lebih tahan penyakit jika kita hanya mandi sekali sehari. Sama seperti editan foto blumandi ini. Hihihi..
Advertisements

2
Enak banget sunat sambil nonton film 3D pakai VR. Ada yang berniat di sunat lagi nggak nih?

Enak banget sunat sambil nonton film 3D pakai VR. Ada yang berniat di sunat lagi nggak nih?

3
Justin Bieber dalam sampul binder, jadinya Justin Binder.

Justin Bieber dalam sampul binder, jadinya Justin Binder.

4
Wuuiihh..kalau ini beneran nyata, boleh juga ya kemampuannya. Sayangnya ini hanya Photoshop aja..wkwkwkw

Wuuiihh..kalau ini beneran nyata, boleh juga ya kemampuannya. Sayangnya ini hanya Photoshop aja..wkwkwkw

5
Bisa nebak nggak, ini terungkap atau terlentang?

Bisa nebak nggak, ini terungkap atau terlentang?

6
Kepala isinya cuma kopi aja.

Kepala isinya cuma kopi aja.

7
Jadi elu yang ngomongin gue di prosotan??

Jadi elu yang ngomongin gue di prosotan??

8
Kalau yang ini namanya jadi Slash Made ini Java :D

Kalau yang ini namanya jadi Slash Made ini Java :D