Bosan Menyajikan Kopi Pakai Gelas? Ini 7 Kemasan Kopi Kekinian untuk Ide Bisnismu
Loading...

1
Kalau kopi dalam kemasan botol plastik minuman udah biasa ya guys. Tapi kalau pakai botol saus ini baru keren. Tenang, kopinya nggak pedes kok.

Kalau kopi dalam kemasan botol plastik minuman udah biasa ya guys. Tapi kalau pakai botol saus ini baru keren. Tenang, kopinya nggak pedes kok.
Advertisements

2
Pengen nyeleneh tinggal pakai botol sabun juga bisa tuh. Bersihin dulu ya sebelum digunakan biar aroma dan rasa sabunnya benar-benar hilang.

Pengen nyeleneh tinggal pakai botol sabun juga bisa tuh. Bersihin dulu ya sebelum digunakan biar aroma dan rasa sabunnya benar-benar hilang.

3
Siapa bilang botol kimia cuma ada di laboratorium doang, sekarang kalian pun bisa memakainya jadi kemasan kopi unik.

Siapa bilang botol kimia cuma ada di laboratorium doang, sekarang kalian pun bisa memakainya jadi kemasan kopi unik.

4
Wah, jadi ingat jaman dulu ya kalau kemasannya dibikin es lilin begini.

Wah, jadi ingat jaman dulu ya kalau kemasannya dibikin es lilin begini.

5
Pakai plastik lebih murah meriah coy, porsi tetap sama.

Pakai plastik lebih murah meriah coy, porsi tetap sama.

6
Buat yang suka tema natural cangkir bambu ini bisa menghidupkan suasana ala pedesaan gengs.

Buat yang suka tema natural cangkir bambu ini bisa menghidupkan suasana ala pedesaan gengs.

7
Kabar gembira buat pecinta vapor sekaligus pecinta kopi, kalian bisa mendapatkan keduanya sekaligus lho.

Kabar gembira buat pecinta vapor sekaligus pecinta kopi, kalian bisa mendapatkan keduanya sekaligus lho.

8
Oh iya, ada satu lagi guys buat yang suka tema jadul. Kopi bisa dikemas dalam kendi.

Gimana, unik bukan?. Bisa kalian coba dirumah Pulsker apalagi buat yang mau buka kafe cocok banget nih buat menarik pelanggan.

Oh iya, ada satu lagi guys buat yang suka tema jadul. Kopi bisa dikemas dalam kendi. Gimana, unik bukan?. Bisa kalian coba dirumah Pulsker apalagi buat yang mau buka kafe cocok banget nih buat menarik pelanggan.