10 Upadate Status ‘Anak Jaman Now’ Tentang Cinta yang Isinya Nampol Banget
Loading...

Jika dulu sebuah rahasia hanya kita yang tahu, tapi di era digital ini, kita bisa dengan mudah mengetahui hal pribadi orang lain. Hal ini tidak lain karena adanya media sosial, apalagi jika orang tersebut Hobi memamerkan apapun lewat media sosialnya. Salah satu contohnya adalah memamerkan kemesraan dengan pasangannya di media sosial. Dan sayangnya, banyak sekali anak jaman now yang juga melakukan hal tersebut.

 

Seperti beberapa upadetan status dari beberapa orang berikut ini, isinya sih lucu banget, tapi juga bisa menyindirmu. Nggak percaya? Dilansir dari brilio.net, ada yang kesindir nggak ya?

1
Duh dek, sekolah dulu lah yang benar, terus kerja, baru halalin anak orang.

Duh dek, sekolah dulu lah yang benar, terus kerja, baru halalin anak orang.
Advertisements

2
Duh dek, situ aja kelihatan masih kaya cucu, eh udah mau bikin cucu aja.

Duh dek, situ aja kelihatan masih kaya cucu, eh udah mau bikin cucu aja.

3
Belum pernah merasakan asam garam kehidupan, udah ngomongin cinta aja nih dek.jomblo

Belum pernah merasakan asam garam kehidupan, udah ngomongin cinta aja nih dek.jomblo

4
Jomblo melihat foto ini langsung kejet-kejet lalu pingsan.

Jomblo melihat foto ini langsung kejet-kejet lalu pingsan.

5
Ini salah satu bukti kalau Tuhan itu adil.

Ini salah satu bukti kalau Tuhan itu adil.

6
Saat anniversary dirayakan setiap bulan, bukannya tiap tahun.

Saat anniversary dirayakan setiap bulan, bukannya tiap tahun.

7
Iya-iya aja deh yang penting mereka bahagia.

Iya-iya aja deh yang penting mereka bahagia.

8
Miris nggak sih melihat yang kaya gini jaman now??

Miris nggak sih melihat yang kaya gini jaman now??

9
Bisa bawa golok lalu kamu di gantung di pohon cabe anak muda.

Bisa bawa golok lalu kamu di gantung di pohon cabe anak muda.

10
Wuiiihh, emang beruntung banget wanita berkerudung kuning ini bisa berjodoh dengan pria di sampingnya :D

Wuiiihh, emang beruntung banget wanita berkerudung kuning ini bisa berjodoh dengan pria di sampingnya :D