Khusus Cewek, Walaupun Nyeleneh 7 Life Hack Ini Ngebantu Banget Lho
Loading...

1
Lumayan nih boneka jadi tempat buat sandaran gadget.

Lumayan nih boneka jadi tempat buat sandaran gadget.
Advertisements

2
Mau mandi tapi rambut nggak pengen basah?. Payung imut ini adalah solusinya girls.

Mau mandi tapi rambut nggak pengen basah?. Payung imut ini adalah solusinya girls.

3
Pasti bikin orang pada terkecoh dari kejauhan.

Pasti bikin orang pada terkecoh dari kejauhan.

4
Enaknya punya rambut panjang bisa dibuat penutup mata saat tidur.

Enaknya punya rambut panjang bisa dibuat penutup mata saat tidur.

5
Hmm, ada-ada aja nih aksi si mbaknya buat mengelabui para pria yang jelalatan.

Hmm, ada-ada aja nih aksi si mbaknya buat mengelabui para pria yang jelalatan.

6
Terlalu sayang sama sandal barunya, jadi terpaksa deh pakai pembungkus makanan buat alas kaki.

Terlalu sayang sama sandal barunya, jadi terpaksa deh pakai pembungkus makanan buat alas kaki.

7
Liburan tapi lupa bawa tongsis kadang bikin sebel. Eits, si mbaknya ini ada solusi ekstrim gengs.

Gimana, mau nyobain juga 7 life hacknya?. (Sumber : Brightside.me).

Liburan tapi lupa bawa tongsis kadang bikin sebel. Eits, si mbaknya ini ada solusi ekstrim gengs. Gimana, mau nyobain juga 7 life hacknya?. (Sumber : Brightside.me).