10 Pesan Typo yang Isinya Bikin Kamu Gagal Paham
Loading...

Sudah menjadi hal yang lumrah jika kita mengirim pesan singkat atau chatkepada seseorang yang ingin kita hubungi dengan menggunakan smartphone. Dan salah pengetikan di smartphone lebih dikenal dengan nama typo. Terkadang salah ketik ini bisa membuat kita salah mengartikan kata yang dikirimkan. Bener nggak?

 

Kejadian salah ketik ini sering terjadi saat pemesanan ojek online atau belanja online yang mengharuskan kita untuk mengirim pesan, contohnya seperti beberapa pesan typo berikut yang dilansir dari brilio.net.Yakin deh, kalau beberapa pesan ini bikin kamu gagal paham. Yuk simak sampai akhir!

 

 

1
Ciee..baru kenal udah sayang-sayangan. Situ oke?

Ciee..baru kenal udah sayang-sayangan. Situ oke?
Advertisements

2
Kalau kamu pengen dipanggil sayang sama seseorang, kamu cukup belanja online aja, karena semua akan dipanggil dengan panggilan sayang atau say. Yakin deh, kalau kamu nggak akan ngerasa jomblo lagi :D

Kalau kamu pengen dipanggil sayang sama seseorang, kamu cukup belanja online aja, karena semua akan dipanggil dengan panggilan sayang atau say. Yakin deh, kalau kamu nggak akan ngerasa jomblo lagi :D

3
Ada yang ngerti nggak ini maksudnya tunggu di tukang kotoran itu apa?

Ada yang ngerti nggak ini maksudnya tunggu di tukang kotoran itu apa?

4
Bisa dipastikan semua yang menjawab chat ini adalah anaknya.

Bisa dipastikan semua yang menjawab chat ini adalah anaknya.

5
Mungkin maksudnya money changer, malah keliru monyett.

Mungkin maksudnya money changer, malah keliru monyett.

6
Waduh..typonya kebangetan bikin salah paham.

Waduh..typonya kebangetan bikin salah paham.

7
Mungkin maksudnya Mc.Donald kali ya?!

Mungkin maksudnya Mc.Donald kali ya?!

8
Baru kenal, udah tanya-tanya anunya dimana. Anu apa sih?

Baru kenal, udah tanya-tanya anunya dimana. Anu apa sih?

9
Rel kereta kaliii..

Rel kereta kaliii..

10
Testimoni yang bikin salah kaprah.

Testimoni yang bikin salah kaprah.